Kamis, 06 Februari 2020 07:31 WITA

Bupati Laporkan Persiapan Hari Jadi Barru ke Gubernur Sulsel

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Mulyadi Abdillah
Bupati Laporkan Persiapan Hari Jadi Barru ke Gubernur Sulsel
Bupati dan Wakil Bupati Barru, Suardi Saleh-Nasruddin AM, menemui Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di rumah jabatan, Rabu (05/02/2020) malam.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bupati dan Wakil Bupati Barru, Suardi Saleh-Nasruddin AM, secara khusus menemui Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di rumah jabatan, Rabu (05/02/2020) malam.

Kedatangan “duo insinyur” ini dalam rangka menyampaikan persiapan Hari Jadi Barru ke 60 tahun yang puncaknya bakal digelar 20 Februari 2020 mendatang.

“Kami melaporkan persiapan Hari Jadi, sekaligus mengundang resmi beliau untuk hadir memberikan sambutan,” kata Suardi Saleh saat ditanya agenda pertemuannya dengan Gubernur Sulsel.

Selama kurang lebih satu jam, pertemuan yang berlangsung santai ini, Gubernur menyatakan kesiapan untuk hadir di puncak kegiatan. Termasuk berbincang mengenai perkembangan Barru, terutama persiapan peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Barru.

loading...

“Insyaallah jika tak ada halangan, Pak Gubernur akan mengusahakan hadir,” tambah Suardi Saleh yang datang bersama sejumlah panitia Hari Jadi Barru ke 60 tahun.

Sehari sebelumnya, Wakil Bupati Nasruddin AM bertandang ke kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Jakarta untuk mengundang  sekaligus melaporkan rencana launching Mal Pelayanan Publik di hari jadi.

Loading...
Loading...