Rabu, 05 Februari 2020 15:48 WITA

12 Hari Kepergian Akhmad Kahrafi, Pemkot Makassar Gelar Pengajian

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
12 Hari Kepergian Akhmad Kahrafi, Pemkot Makassar Gelar Pengajian
Rabu (5/1/2019), tepat 12 hari meninggalnya Akhmad Kafrawi, Kepala Dinas Penataan Ruang, Ahmad Kafrawi. Pemerintah Kota Makassar menggelar pengajian.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rabu (5/1/2019), tepat 12 hari meninggalnya Akhmad Kafrawi, Kepala Dinas Penataan Ruang, Ahmad Kafrawi. Pemerintah Kota Makassar menggelar pengajian. Di kantor Penataan Ruang dan Bangunan Kota Makassar.

Pada kesempatan ini, hadir Pj Wali Kota Makassar, Sekda, Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Nahdatul Ulama, dan kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, mengatakan Makassar kehilangan salah satu putra terbaiknya. Almarhum sudah 30 tahun menyumbangkan pikiran dan tenaganya untuk Pemerintah Kota Makassar. "Almarhum telah PNS sejak 89 di Kota Makassar," katanya.

Iqbal berujar, umur bukan standar ukuran untuk kembali ke pangkuan sang pencipta.
"Persiapkanlah sejak dini. Tidak ada yang tahu umur sampai kapan. Persiapkan memang wasiat-wasiat untuk orang yang ditinggalkan. Karena itu sangat penting untuk menghindari perselisihan terhadap orang yang ditinggalkan nanti," jelasnya.

Dia pun meminta jika almarhum punya sangkutan utang piutang atau keluarga almarhum punya kesulitan silakan langsung menghubunginya.

loading...

“Beliau orang baik, jika ada kesusahan kami siap bantu. Jangan sungkan untuk meminta bantuan langsung ke saya,” katanya.

"Mari kita sama-sama berdoa almarhum diberi tempat terbaik. Senantiasa diberi ketabahan secara pribadi kami sangat kehilangan atas kepergian dari salah satu putra terbaik," tutupnya.

Pengajian ini dipimpin Ketua Tanfidziah PCNU Kota Makassar, KH Kaswad Sartono, dan ditutup dengan doa bersama yang dipandu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar, Ambo Tuo. 

Loading...
Loading...