Rabu, 05 Februari 2020 13:51 WITA

Sukses di Dunia Pemerintahan, Putra Parepare Satu Meja Dalam Mubes ke V IKMP

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Adil Patawai Anar
Sukses di Dunia Pemerintahan, Putra Parepare Satu Meja Dalam Mubes ke V IKMP

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dengan kesibukan yang sangat padat dalam menjalankan kesehariannya, Putra Kota Parepare yang kini berkarir di Pemerintahan, duduk satu forum melalui Ikatan Kerukunan Masyarakat Parepare (IKMP) yang ke V, yakni Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Walikota Parepare, Taufan Pawe, dan Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim, Sabtu 1 Februari 2020.

Mereka hadir dengan peran moril sebagai putra Kota Parepare, untuk memberikan motivasi dan juga kepeduliannya terhadap organisasi kemasyarakatan yang menghimpun masyarakat Kota Parepare yang kini berada di luar Kota Parepare dalam satu forum.

Walikota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, momen ini sebuah momen yang langkah, mengingat karena pada momen kali ini juga menyatukan beberapa orang-orang hebat dalam Pemerintahan dan juga dalam segi akademisi pada satu forum yang ada.

"Kita disini ada beberapa orang-orang hebat bahkan tidak sedikit saya melihat hadir Maha Guru terpelajar yang tentu merupakan masyarakat Kota Parepare, dan jika ini dikembangkan Parepare akan sangat luat biasa kedepannya,"katanya.

Alumni Doktor Hukum Unhas ini, menerangkan, jika dalam momentum itu kemudian dirinya mengajak kepada para masyarakat Kota Parepare yang ada dalam perhimpunan ini, untuk sama-sama dan bahu-membahu menata Kota Parepare yang akan datang.

loading...

"Mari kita saling mendukung dan saya harapkan kita sama-sama dukung Gubernur kita untuk mewujudkan Provinsi Sulsel yang lebih baik, karena beliau ini membawa nama baik Kota Parepare, maka menjadi tugas kita bersama untuk saling mendukung,"terang dia.

Diapun menilai jika dalam forum ini banyak orang-orang hebat dari Kota Parepare yang bahkan sudah berkelas internasional, maka kita berharap melalui forum ini kita satu dalam bingkai Kota Parepare, yang maju dan bermartabat.

"Saya juga berharap kerjasama yang baik dari IKM Pare, mengkritik itu tidak masalah tapi kami berharap semoga kita semua bersama mendoakan IKM Pare ini dijauhkan dari sifat memfitnah,"urai dia.

Loading...
Loading...