Selasa, 04 Februari 2020 23:16 WITA

Foto 'Pahlawan' China Terkapar Usai Layani Pasien Virus Corona

Editor: Andi Chaerul Fadli
Foto 'Pahlawan' China Terkapar Usai Layani Pasien Virus Corona

RAKYATKU.COM - Para dokter di Cina kelelahan dan tidur di lantai rumah sakit usai mereka bekerja sepanjang waktu untuk mengadang virus korona yang mematikan. Gambar menunjukkan staf medis berbaring di mana saja di rumah sakit tanpa nama di Cina. 

Ini termasuk lantai, bangku, dan kursi. Para dokter telah dipuji sebagai 'pahlawan' online setelah mereka ketahuan beristirahat saat mereka melawan infeksi pembunuh, dikutip dari Metro, Selasa (4/2/2020).

Dalam foto-foto itu, delapan staf rumah sakit dapat terlihat mengenakan pakaian pelindung yang tidur berdampingan di lantai fasilitas. Bidikan lain menunjukkan pekerja tertidur di kursi dan di meja mereka karena hampir semua dari mereka mengenakan pakaian pelindung penuh. 

loading...

Beberapa gambar diposting di media sosial dengan tulisan 'mereka adalah pahlawan sejati negara ini'. Rumah sakit China dilaporkan penuh sesak karena jumlah orang yang terinfeksi oleh coronavirus di negara itu telah mencapai 17.297 di Daratan China, dengan 361 kematian di negara itu.

Loading...
Loading...