Minggu, 02 Februari 2020 15:20 WITA

Nada Terisak Terdengar Jelas, Nurdin Abdullah Jadi Saksi Pernikahan Putri Kedua Wali Kota Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Nur Hidayat Said
Nada Terisak Terdengar Jelas, Nurdin Abdullah Jadi Saksi Pernikahan Putri Kedua Wali Kota Parepare
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, menjadi saksi pernikahan putri kedua Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dan Erna Rasyid Taufan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, menjadi saksi pernikahan putri kedua Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dan Erna Rasyid Taufan. Sementara Amin Syam, mantan Gubernur Sulsel menjadi saksi pernikahan bagi mempelai pria.

Akad nikah yang digelar di Gedung UpperHills, Kota Makassar, Minggu (2/2/2020), berlangsung khidmat dan penuh haru. 

Nurdin Abdullah bersama istri tercinta, Liestiaty F Nurdin tampil dengan setelan jas adat tradisional Bugis berwarna putih tulang, menggunakan sarung sutra kuning emas dipadukan warna hitam. 

Setelan yang dikenakan keduanya adalah setelan yang sama dikenakan Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan istri, Erna Rasyid Taufan dan kedua mempelai, Amartiwi Taufan dan Zulham Arif, putra Muh Zulkarnain dan St Khalifah. 

loading...

Prosesi akad nikah dimulai dengan khutbah yang dibawakan Guru Besar IAIN Parepare, Prof KH Abd Rahim Arsyad, disusul ijab kabul. Taufan Pawe mengawali lafal ijab dengan melantunkan zikir, diikuti oleh calon menantu.

Dalam prosesi lafal ijab itu, Taufan terdengar menjeda, nada terisak jelas terdengar oleh para tamu undangan. Rasa haru dan bahagia lantaran putri keduanya menikah, yang jaraknya tidak berselang lama setelah pernikahan putri pertamanya, dr Eta Lestari Taufan. "Sah," ucap Taufan Pawe diikuti para saksi.

Dalam acara itu, hafiz cilik, Syech Rasyid melantunkan lagu nasyid yang membuat tamu undangan terpukau. 

Loading...
Loading...