Rabu, 29 Januari 2020 14:29 WITA

Usai Kunker di Takalar, Wagub Sulsel Melayat hingga Gotong Jenazah Anak Buahnya yang Meninggal

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Nur Hidayat Said
Usai Kunker di Takalar, Wagub Sulsel Melayat hingga Gotong Jenazah Anak Buahnya yang Meninggal
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, saat menggotong jenazah Muhammad Hidayah Syafie.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, melakukan kunjungan kerja dalam peninjauan proyek bendungan Pamukkulu di Desa Kale Ko'Mara, kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Selasa (28/1/2020).

Di tengah kunjungan itu, dirinya mendapat kabar duka. Kabar duka itu datang dari Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang (SDA, CK, TR) Provinsi Sulawesi Selatan. Kepala Seksi Bangunan Gedung dan PLP, Muhammad Hidayah Syafie, meninggal dunia. Almarhum meninggalkan seorang istri dan anak.

Setelah kunjungan di Takalar, orang nomor dua di Sulsel itu bergegas ke Makassar. Andi Sudirman menyempatkan melayat ke rumah duka di Jalan Talasalapang No 38. 

Masih mengenakan seragam pakaian dinas harian (PDH) berwarna cokelat (khaki) disertai kopiah hitam. Dia pun mengikuti prosesi pemakaman almarhum.

loading...

Mulai dari salat jenazah, hingga mengantar ke liang lahad. Bahkan Andi Sudirman pun turut ikut menggotong keranda jenazah Hidayah.

"Iya. Kemarin melayat ke rumah duka. Beliau (Hidayah) katanya meninggal mendadak dan masih saat bertugas," ujar Andi Sudirman kepada Rakyatku.com, Rabu (29/1/2020). 

"Beliau masih muda, kita doakan semoga segala pengabdiannya menjadi amal jariyah serta keluarga diberi kesabaran," ungkapnya.

Loading...
Loading...