Selasa, 28 Januari 2020 23:54 WITA

Bahaya Virus Corona, Begini Keadaan Staf Dosen Unismuh Makassar di Taiwan

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Fathul Khair Akmal
Bahaya Virus Corona, Begini Keadaan Staf Dosen Unismuh Makassar di Taiwan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dekan Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unismuh Makassar, Erwin Akib masih bernapas legah.

Salah satu staf dosen yang sedang menempuh pendidikan di Taiwan, hingga saat ini aman dari penyebaran virus Corona yang telah menyebar ke beberapa negara.

"Dia staf dosen yang sedang S2 sekarang di Taiwan. Ada juga satu orang menempuh S3 dari Fakultas Teknik," kata Erwin kepada Rakyatku.com, Selasa (28/1/2020).

Lebih lanjut, alumni Universitas Teknologi Malaysia ini mengatakan, kondisi kesehatan keduanya selama berada di sana, dijamin oleh pihak setempat. 

loading...

Selain itu, penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China itu tidak sampai mengganggu kesehatan kedua mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di sana.

"Insya Allah mereka akan baik-baik saja di sana. Karena telah terantisipasi oleh pihak kampus. Mereka juga terpantau oleh pihak Konsulan atau kedutaan di sana," ujarnya.

Erwin juga berharap, sejumlah mahasiswanya yang berada di sini untuk ikut menjaga kesehatannya. Serta waspada kepada orang sekitar. Utamanya saat bertemu dengan orang yang baru saja tiba dari luar negeri.

Loading...
Loading...