Rabu, 29 Januari 2020 03:30 WITA

Wanita Kejang-kejang Hingga Tewas Usai Makan Potongan Besar Kue Bolu

Editor: Andi Chaerul Fadli
Wanita Kejang-kejang Hingga Tewas Usai Makan Potongan Besar Kue Bolu

RAKYATKU.COM - Seorang wanita telah meninggal saat mengambil bagian dalam kontes makan kue. Itu setelah dia menyendok besar kue itu ke dalam mulutnya.

Wanita berusia 60 tahun itu menderita kejang saat tersedak kue bolu di kompetisi di Queensland, Australia, dikutip dari Daily Star, Rabu (28/1/2020).

Dia telah mencungkil sebuah lamington, juga dikenal sebagai kue Australia, ketika truk tragedi pada hari Minggu sore.

Cuplikan dari hari itu menunjukkan pesaing lain cepat makan sebanyak mungkin kue cokelat kelapa itu sebanyak yang mereka bisa. Tetapi ketika wanita itu mencungkil kue apa yang akan menjadi kue terakhirnya, dia dilanda kejang.

loading...

Layanan darurat bergegas menuju lokasi di Beach House Hotel di Hervey Bay, tempat kompetisi berlangsung. Selama setengah jam paramedis mati-matian melakukan CPR pada wanita itu sebelum membawanya ke rumah sakit.

Tetapi meskipun dengan usaha terbaik mereka, wanita itu dengan sedih meninggal. Saksi mata mengatakan siapa wanita itu yang menjejalkan kue itu ke dalam mulutnya sebelum kelihatan kesulitan.

Sebelum tragedi itu, semua pesaing difilmkan sedang dihibur saat mereka mengunyah kue dengan gelas air di sebelah mereka. Kompetisi makan ini sering berlangsung pada Hari Australia, hari libur nasional yang menandai kedatangan orang Eropa pertama ke Australia.

Loading...
Loading...