Selasa, 28 Januari 2020 12:20 WITA

Polres Pelabuhan Makassar Mencari Polisi Teladan

Penulis: Azwar Basir
Editor: Adil Patawai Anar
Polres Pelabuhan Makassar Mencari Polisi Teladan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR  - Para petinggi Polres Pelabuhan dan jajarannya berkumpul di Aula Promoter Polres, Mapolres Pelabuhan Jalan Ujung Pandang, Rabu pagi (28/1/2020).

Di dalam ruangan tersebut, terdapat meja berbentuk U, Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugraha Pamungkas paling depan serta sejumlah PJU, Kapolsek, Kasiwas dan Kasi Propam di sampingnya.

Mereka tampak serius, sesekali diselingi candaan untuk mencairkan suasana untuk mengahadirkan senyum. Ternyata petinggi Polres Pelabuhan berkumpul untuk mencari anggota polisi teladan dan akan diberikan penghargaan.

Seleksi Polisi Teladan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

loading...

Kegiatan ini juga merupakan bentuk pemilihan dan penilaian Kepolisian pada tingkat Polres Pelabuhan Makassar. Guna melahirkan polisi teladan yang Profesional, Modern, Terpercaya dan berintergritas dalam mendukung reformasi birokrasi di lingkungan Polri dan yang dicintai masyarakat.

Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugraha meminta para kabag, kapolsek dan kasat untuk dapat mengirimkan nama-nama anggotanya yang terbaik. Dari nama yang dikirim itu akan dilakukan penilaian dengan kriteria penilaian yaitu kualitas bekerja dalam melakukan tugasnya untuk pelayanan masyarakat.

"Untuk kriteria penilaian meliputi nilai etika prilaku, bidang operasional dan bidang pembinaan " kata Kompol Nugraha.
 

Loading...
Loading...