Selasa, 28 Januari 2020 08:31 WITA

Ibunda Kamrussamad Meninggal, Sandi Melayat ke Pangkep

Editor: Mulyadi Abdillah
Ibunda Kamrussamad Meninggal, Sandi Melayat ke Pangkep
Sandiaga S Uno saat berada di rumah duka.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Keluarga besar Kamrussamad berduka. Ibunda tercinta, Hj Darwisah Binti H Jalani berpulang ke rahmatullah.

Almarhumah meninggal dunia di usia 78 tahun, pada Senin (27/01/2020) malam. Tepat pukul 18.05 WITA, di Rumah Sakit Siloam, Kota Makassar.

Almarhumah sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit. Kamrussamad harus bolak-balik Jakarta-Makassar. Memantau kondisi ibunda. Namun, takdir berkata lain pada Senin malam.

Jenazah langsung dibawa ke rumah duka, Kabupaten Pangkep, Jalan Poros Makassar-Parepare KM. 65. Nampak mantan Wali Kota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin turut mengangkat jenazah, sesaat akan bertolak ke rumah duka.

"Jenazah disemayamkan di rumah duka kampung Mattoanging, Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma’rang Kabupaten, Pangkep," ucap Kamrussamad dalam keterangan tertulisnya.

loading...

Sejak malam tadi, rumah duka sudah dipadati pelayat. Baik keluarga hingga kolega Kamrussamad. Dan pagi tadi, Selasa (28/1/2020), Sandiaga S Uno sudah berada di rumah duka. Sandi diketahui bersahabat dengan Kamrussamad. Sama-sama HIPMI hingga di Partai Gerindra.

Rencananya, jenazah akan dikebumikan pada Selasa pagi, pukul 10.00 WITA, penanggalan 28 Januari 2020. Lokasinya di Pemakaman Islam Laikang, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep.

"Dengan kerendahan hati, kami mohon kiranya dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan yang dibuat almarhumah semasa hidup,” demikian Kamrussamad, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra.

Loading...
Loading...