Senin, 27 Januari 2020 18:15 WITA

Politisi Lintas Partai dan Organisasi Perempuan Turut Ramaikan Pelantikan Thita

Editor: Andi Chaerul Fadli
Politisi Lintas Partai dan Organisasi Perempuan Turut Ramaikan Pelantikan Thita

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelantikan Indira Chunda Thita Syahrul sebagai Ketua Umum Garnita Malahayati, tidak hanya dihadiri internal NasDem. 

Sejumlah politisi perempuan lintas partai, hingga organisasi perempuan lainnya, turut hadir. Mereka meramaikan acara pelantikan di Macora Ballroom, The Rinra Hotel, 26 Januari 2020 itu.

Nampak hadir politisi Demokrat yang juga Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham, Suzanna Kaharuddin dari PKPI, serta politisi perempuan lainnya dari Partai Golkar, PDIP, hingga Partai Amanat Nasional (PAN). Hadir pula Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Sulsel, Ida Farida Noer Haris. 

Thita selama ini memang diketahui memiliki kedekatan dengan sejumlah elite partai lain, khususnya kalangan politisi perempuan. Apalagi, putri sulung Syahrul Yasin Limpo ini pernah dua periode di DPR RI, sehingga memiliki jaringan yang kuat di tingkat nasional. 

loading...

"Terima kasih banyak atas kehadirannya, dan support yang diberikan," ucapnya. 

Pendiri Aksi Nyata ini resmi dilantik sebagai Ketua Umum Garnita Malahayati oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Pelantikan ditandai dengan penyerahan pataka. 

"Saya siap menerima amanah ini, dan akan mengibarkan pataka Garnita Malahayati ke seluruh pelosok negeri," tegas Thita, saat menerima pataka dari Surya Paloh.

Loading...
Loading...