Senin, 27 Januari 2020 19:41 WITA

"Dia Bersikap Baik Padaku" Wanita 13 Tahun Ini Akhirnya Diperkosa

Editor: Fathul Khair Akmal
(Gambar: Manchester Evening News)

RAKYATKU.COM - Seorang wanita diperkosa pada usia 13 tahun. Ia menceritakan, tentang penderitaannya yang mengerikan.

Korban, yang tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum, adalah salah satu dari sejumlah anak yang rentan disiksa oleh geng 15 tahun lalu.

Hingga 97 pria mengambil anak-anak "di depan mata" dan membawa mereka ke rumah di Rusholme, Manchester.

Tetapi, menurut laporan Manchester Evening News, hampir tidak ada orang yang didakwa karena operasi polisi bernama Augusta ditinggalkan.

Korban, yang datang ke depan untuk membantu orang lain dan ingin disebut sebagai Kelly, mengatakan: “Salah satu gadis tahu semua orang yang ditemuinya di Rusholme dan telah bertemu dengan seorang pria yang dia sebut pacarnya.

"Ini adalah lelaki Asia-Pakistan pertama yang pernah saya temui. Saya memandangnya dan berpikir dalam hati bahwa dia jauh lebih tua dari gadis yang dia sebut pacarnya.

"Aku merasa telah berteman. Aku ingin membuat mereka terkesan, aku ingin terlihat jalanan."

Tapi Kelly, sekarang berusia 30-an, mengakui bahwa dia sama sekali tidak jalanan dan geng melihat ini dengan cepat.

Dia sering menghabiskan waktu bersama mereka di atas sebuah flat di atas sebuah restoran.

"Mereka memberi kami makanan dan minuman," kata wanita itu. Ada begitu banyak orang - pria - di sana, tetapi mereka semua sangat ramah kepada saya.

"Mereka tampak baik. Aku tidak takut dan, bagaimanapun, aku punya teman-teman baruku," katanya dikutip dari mirror.

Jadi kebaikan nyata dari para pria baru ini, serta teman-teman barunya, terasa seperti selimut pengaman.

"Saya hanya ingin seseorang bersikap baik kepada saya," kenangnya.

loading...

“Aku membenci diriku sendiri. Yang dapat saya rasakan hanyalah rasa sakit - saya sangat membenci diri saya sendiri dan gadis-gadis ini menghilangkan rasa sakit ini.

"Aku mulai berkencan dengan mereka lebih banyak, dan setiap malam aku mulai melarikan diri dari rumah anak-anak."

Dan begitulah semuanya dimulai, "tambahnya.

“Suatu malam, saya pergi dengan dua gadis. Mereka mengatakan kami akan pergi ke pesta rumah. Kami pergi ke sebuah rumah di Rusholme. Ketika kami sampai di sana, saya diberi vodka - ini adalah pertama kalinya saya minum alkohol.

“Semua orang, termasuk para gadis, semakin banyak memberi saya. Kepalaku berputar dan aku pusing. Saya merasa sangat sakit.

"Saya ingat berada di salah satu kamar tidur di lantai atas dan salah satu pria yang adalah teman saya masuk. Saya tidak takut - dia adalah teman saya.

“Lalu dia menyakitiku. Dia menguasai saya. Saya mengatakan kepadanya tidak: tolong berhenti. Saya masih perawan. Dia tidak mendengarkan - pria ramah ini begitu mengerikan, dengan kejahatan di matanya. Dia melakukan apa yang diinginkannya malam itu. ”

Sejak saat itu, dia berkata, 'dia selalu ada di sana ketika aku berjalan keluar dari rumah anak-anak'.

Kelly mengingat rumah-rumah pribadi yang pernah ia tinggali sebelumnya sebagai 'bahagia'. Tapi, untuk alasan yang tidak pernah dia mengerti, Dewan Kota Manchester kemudian mulai memindahkannya.

Dari situlah dia mengatakan segalanya berjalan 'menurun'. Semakin banyak Kelly keluar di Rusholme, semakin dia dihukum karena perilakunya oleh staf.

Tetapi tidak ada yang pernah dilakukan tentang laki-laki itu sendiri. Sebaliknya, dia ingat, staf akan membawanya keluar dan membeli barang-barangnya dan kemudian mengambilnya dari kamarnya jika dia melarikan diri.

Loading...
Loading...