Selasa, 28 Januari 2020 06:00 WITA

"Biarkan Kami Bertarung Pedang," Pria Sidang dengan Mantan Istri Minta Hakim Siapkan Samurai

Editor: Andi Chaerul Fadli

RAKYATKU.COM - Seorang pria di Kansas, Amerika Serikat telah membuat permintaan aneh ke hakim di Pengadilan Iowa. Dia meminta agar dibiarkan bertarung pedang dengan mantan istrinya.

Pria bernama David Ostrom itu mengatakan, mantan istrinya, Bridgette Ostrom dan pengacaranya Matthew Hudson telah menghancurkan hidupnya secara legal, pada 3 Januari lalu.

Keduanya telah terlibat perselisihan tentang hak asuh dan masalah kunjungan, serta pembayaran pajak properti, dikutip dari Huffington Post, Selasa (28/1/2020).

"Hakim memiliki kekuatan untuk membiarkan para pihak menyelesaikan perselisihan kami di bidang pertempuran, secara hukum," kata David Ostrom.

Dia menambahkan dalam pengajuannya bahwa persidangan dengan pertempuran tidak pernah secara eksplisit dilarang atau dibatasi sebagai hak di Amerika Serikat ini.

loading...

Dia juga meminta hakim untuk waktu 12 minggu sehingga dia bisa memberikan pedang samurai Jepang.

Mosi yang diajukan di Pengadilan Distrik Shelby berasal dari frustrasinya dengan pengacara mantan istrinya, Ostrom mengatakan kepada The Des Moines Register .

"Saya pikir saya telah bertemu dengan absurditas Mr Hudson dengan absurditas saya sendiri," kata Ostrom, menambahkan bahwa mantan istrinya dapat memilih Hudson untuk bertindak sebagai juara.

Hakim Craig Dreismeier mengatakan dalam pengarsipannya sendiri Senin bahwa ia tidak akan mengeluarkan keputusan dalam waktu dekat, mengutip ketidakberesan dengan gerakan dan tanggapan kedua belah pihak.

Tags
Loading...
Loading...