Senin, 27 Januari 2020 13:18 WITA

Melayat ke Rumah Korban Tenggelam, Danny Pomanto Minta Pemerintah Siagakan Penjaga Pantai

Editor: Abu Asyraf
Melayat ke Rumah Korban Tenggelam, Danny Pomanto Minta Pemerintah Siagakan Penjaga Pantai
Danny Pomanto melayat ke rumah korban tenggelam di laut.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Di depan tiga jenazah yang berjejer, Danny Pomanto menengadahkan tangan. Berdoa meminta ampunan kepada ketiga korban tenggelam itu.

Jenazah itu dijejer dalam sebuah ruangan di rumah korban, Jalan Dangko. Dinding rumah itu tampak berhiaskan karpet bergambar Masjidilharam. 

Danny Pomanto yang mantan wali kota Makassar periode 2014-2019 datang Senin (27/1/2020). Dia mengenakan kemeja lengan panjang warna biru dan kopiah hitam.

Nur Agus dan dua putrinya tewas setelah tergulung ombak di Pantai Tanjung Bunga, Minggu (26/1/2020). Tepatnya di belakang Trans Mall.

"Rasa duka mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah warga yang tenggelam di pantai," tutur pemilik nama lengkap Mohammad Ramdhan Pomanto itu.

loading...

Dia juga sekaligus mengingatkan kembali programnya saat masih menjabat wali kota. Jagai Anakta.

Menurutnya, itu pengingat bagi semua orang tua agar dapat menjaga anaknya sebaik-baiknya. 

Selain itu, Danny Pomanto berharap pemerintah menyiagakan penjaga pantai. Warga yang mandi di laut perlu pengawasan agar kejadian sama tak terulang.

"Ini menjadi tanggung jawab pemerintah untuk keamanan warga. Lantaran tiap tahun, pasti ada kecelakaan di laut. Saya kira ini menjadi momen, agar lebih waspada. Jagai Anak ta dan jaga pantai kita. Karena hal itu merupakan bagian dari peristiwa itu," tutur Danny Pomanto. 

Loading...
Loading...