Minggu, 26 Januari 2020 22:28 WITA

Usai Masturbasi di Pinggir Jalan, Pria Ini Dapat Nasi Bungkus dari Polwan

Editor: Abu Asyraf
Usai Masturbasi di Pinggir Jalan, Pria Ini Dapat Nasi Bungkus dari Polwan
Polisi mengamankan pria yang melakukan masturbasi di pinggir jalan.

RAKYATKU.COM - Di sebuah bangku kayu, pria itu lebih banyak tertunduk. Setengah bugil. Hanya memakai celana puntung tanpa baju.

Sebuah sarung lusuh diselempangkan di bahu kanan. Pria yang mengaku bernama Ahmad Basuki itu tampak memangku nasi bungkus.

Di depannya berdiri dua polisi berseragam cokelat. Satu di antaranya polisi wanita (polwan). Si polwan menyiapkan air minum. Membukakan penutup botol air mineral.

Pria itu ditangkap karena melakukan masturbasi di pinggir jalan. Ironinya, aksi dilakukan di tengah keramaian. Juga banyak anak-anak.

Dia ditangkap setelah seorang warganet berkicau di media sosial. Salah satunya, pemilik akun Arj Krish Cbt. Dia menguggah aksi tak senonoh pria tersebut ke Komunitas Info Cegatan Blitar (ICB) di Facebook. 

loading...

"Sangat meresahkan sekali. Jalanan rame, banyak anak kecil yang takutnya meniru perilaku tersebut. Soalnya gak tau waktu. Posisi timur stopan bangjo Taman Bendo Jalan Serayu, Kepanjenkidul Kota Blitar," tulis akun tersebut, Minggu (26/1/2020).

Personel Polsek Kepanjenkidul langsung merapat ke lokasi. Saat polisi tiba, pria itu sedang duduk di depan sebuah warung yang tertutup.

Kapolsek Kepanjenkidul, Kompol Agus Fauzi mengatakan, pria itu sempat menjawab pertanyaan polisi dengan lancar. Namun, setelah melihat gelagatnya, pria itu diduga mengalami gangguan jiwa.

Polisi dan Satpol PP akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan untuk mengetahui lebih jauh kondisi kejiwaan pelaku. 

Loading...
Loading...