Minggu, 26 Januari 2020 19:40 WITA

Sementara Memancing, Pria dan Tiga Bocah Ditelan Ombak di Tanjung Bunga

Penulis: Azwar Basir
Editor: Abu Asyraf
Sementara Memancing, Pria dan Tiga Bocah Ditelan Ombak di Tanjung Bunga
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Minggu sore, 26 Januari 2020. Matahari sudah menuju ke peraduannya. Sejumlah warga masih betah memancing di pantai belakang Mal Trans Studio Makassar.

Di antara para pemancing, terlihat seorang pria dewasa dan tiga bocah perempuan. Pria itu warga Jalan Dangko, Makassar. Dia dari tiga bocah itu anaknya. Satu lainnya, anak tetangga.

Pria yang belum diketahui namanya itu sementara asyik memancing. Sementara tiga bocah bermain-main air. Tiba-tiba ombak datang menggulung. Menyapu mereka berempat.

"Tolong... tolong... tolong..." pria itu terdengar minta tolong. Perlahan-lahan suara itu menghilang bersama tubuhnya yang tertelan ombak. 

Warga sekitar yang juga sementara memancing berusaha memberikan pertolongan. 

loading...

Sebelum matahari tenggelam, tiga bocah perempuan berhasil dievakuasi. Dua di antaranya meninggal dunia. Sementara satu lainnya ditemukan selamat. 

"Ada empat yang tenggelam. Dua meninggal dunia, satu ditemukan selamat, sementara bapaknya belum ditemukan," kata Tahir, salah seorang saksi mata. 

Hingga saat ini, petugas SAR gabungan, Damkar Kota Makassar, Basarnas Makassar, kepolisian dan TNI masih sementara melakukan pencarian satu korban hilang.

Dua jenazah yang meninggal telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara. 

Loading...
Loading...