Minggu, 26 Januari 2020 19:22 WITA

NasDem Punya 220 Ambulans di Sulsel, RMS: Ada Khusus Penjemput Orang Sakit

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
NasDem Punya 220 Ambulans di Sulsel, RMS: Ada Khusus Penjemput Orang Sakit
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyalami kru ambulans, Minggu (26/1/2020).

RAKYATKU.COM - Seragam abu-abu itu masih tampak sangat baru. Bekas lipatannya terlihat jelas. Dikenakan tiga perawat, kru ambulans milik Partai NasDem.

Mereka dihadirkan di Mal Pipo, Tanjung Bunga. Dalam peluncuran NasDem Ambulance yang dihadiri langsung Surya Paloh, Minggu sore (26/1/2020).

Surya Paloh sempat menyalami dokter dan perawat, kru salah satu ambulans pada seremoni peluncuran. Dua perempuan berjilbab tersenyum menyambut uluran tangan Surya Paloh.

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse memperkenalkan produk baru partai itu. Katanya, ada ambulans khusus penjemput orang sakit.

"Ini produk baru. Dicoba di Kota Makassar. Ambulans yang khusus melayani orang sakit. Tinggal menghubungi call centre dan akan dijemput ambulans didampingi dokter dan perawat," ujar RMS.

Anggota DPR RI itu mengatakan, NasDem memiliki 220 unit mobil ambulans di Sulsel. Sudah bertahun-tahun membantu masyarakat secara gratis. Adapun yang dihadirkan pada acara ini hanya 150 unit.

NasDem Punya 220 Ambulans di Sulsel, RMS: Ada Khusus Penjemput Orang Sakit

"Memang saya minta tidak semua hadir. Biarkan sebagian tetap melayani masyarakat," kata wakil ketua Badan Anggaran DPR RI itu. 

loading...

Menurut mantan bupati Sidrap dua periode itu, ratusan ambulans tersebut sumbangan dari anggota legislator NasDem Sulsel. Baik di DPRD kabupaten/kota, provinsi, maupun DPR RI. 

"Ada yang menyumbangkan satu unit, dua unit, bahkan ada yang 12 unit," jelas RMS.

NasDem Ambulance, katanya, wujud nyata pengabdian dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Sulsel hingga ke pelosok.

"Kami ingin tunjukkan ke masyarakat bahwa kami tidak tidur. Kami bergerak terus. Sebelum dan sesudah pilkada, kami tetap ada di tengah masyarakat. Kami tak ingin menjadi partai yang hanya muncul jelang pemilu dan kabur hilang bekas," tambahnya.

Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh memberi apresiasi atas upaya DPW NasDem Sulsel membantu masyarakat. 

"Ini akan memberi dorongan untuk daerah lain. Ini gambaran betapa Sulsel selalu mau jadi pionir untuk yang lainnya. Saya sangat berbesar hati semoga harapan saya sebagai ketua NasDem, kita semua yang dari luar Sulsel bisa imbangi konsolidasi Sulsel," ujar Paloh.

Loading...
Loading...