Minggu, 26 Januari 2020 16:51 WITA

Tunda Rekomendasi, Surya Paloh: Danny Tidak Boleh Kalah di Makassar

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Tunda Rekomendasi, Surya Paloh: Danny Tidak Boleh Kalah di Makassar
Surya Paloh menyerahkan rekomendasi kepada beberapa bakal calon bupati di CCC.

RAKYATKU.COM - Partai NasDem masih menahan rekomendasi bakal calon bupati di beberapa daerah. Termasuk Makassar.

Mungkinkah karena tidak enak hati? Sekadar informasi, NasDem Days yang digelar dua hari, Sabtu-Minggu (25-26/1/2020) dihadiri beberapa kandidat wali kota Makassar.

Hari ini tampak hadir, Danny Pomanto, Munafri Arifuddin, Sukriansyah S Latief, dan Taufiqulhidayat Ande Latief alias Onasis.

Walau menahan rekomendasi untuk Pilkada Makassar, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh memberikan sinyal untuk Danny Pomanto. 

Dalam sambutannya pada rapat konsolidasi Partai NasDem se-Sulsel, Surya Paloh mengapresiasi puluhan ribu pendukung Danny yang memadati Celebes Convention Center (CCC), Minggu siang (26/1/2020). 

loading...

"Ada Danny Pomanto di sini, tolong berdiri. Saya tahu di gedung ini banyak pendukung Pak Danny. Rekomendasi itu masih diproses, dengan catatan Pak Danny tidak boleh kalah di Pilkada Makassar," ujar Surya Paloh. 

Surya Paloh juga menegaskan akan memprioritaskan kadernya bertarung di pilkada se-Sulsel. Surya Paloh juga menekankan seluruh unsur Partai NasDem memenangkan usungan NasDem di pilkada. 

"Partai NasDem memprioritaskan kadernya untuk bertarung di Pilkada Makassar. Segala harapan harus kita wujudkan untuk  meraih kemenangan," jelas Paloh.

Loading...
Loading...