Minggu, 26 Januari 2020 16:13 WITA

"Sangat Menarik dan Seksi," Wanita Ini akan Menikah dengan Pesawat Terbang

Editor: Fathul Khair Akmal
(Gambar: Kseniia Posadskova / Barcroft Media)

RAKYATKU.COM - Seorang wanita akan menikahi sebuah pesawat penumpang, Boeing 737-800 berkapasitas 40 ton.

Michele Köbke (30), dari Berlin, Jerman, mengaku telah memiliki hubungan “fisik” dengan jet selama enam tahun terakhir.

Dia mengatakan, itu adalah cinta pada penerbangan pertama, ketika dia terbang di bandara Berlin Tegel pada tahun 2014.

"737-800 sangat menarik dan seksi bagi saya. Dia adalah yang paling indah, dan dia adalah pesawat yang sangat menarik dan elegan," katanya dilansir dari dailystar.

Dia juga menceritakan bagaimana dia kagum dengan sayap dan pendorong jet. Tetapi sejak pertemuan pertama, dia hanya bisa melihatnya melalui kaca.

Karena itu, ia harus puas dengan menggendong model replika "Schatz" yang lebih kecil.

Tetapi, pada bulan September tahun lalu, dia akhirnya bisa menciuman salah satu sisi pesawat itu.

"Waktu di hanggar adalah momen paling indah dalam hidup saya dan ketika saya bersamanya, kami menikmati waktu bersama, kami berciuman dan saya membelai dia.

"Saya berencana untuk pindah ke hanggar suatu hari dan impian terbesar saya adalah bersama 'Schatz' dan tinggal bersamanya.

"Aku juga ingin menikah dengannya di hanggar dan menghabiskan sepanjang malam bersamanya.

"Aku tidak ingin memakai gaun putih, tapi berpakaian sangat cerdas dengan celana panjang hitam dan blazer hitam," tambahnya lagi.

loading...

Beberapa bulan kemudian, dan Michele sekarang mengungkapkan dia dan mesinnya berencana untuk mengikat ikatan pada sebuah upacara di Belanda musim semi ini.

"Pasangan" berencana untuk memasang pada 18 Maret. Namun, sementara beberapa telah menerima cinta mereka, keluarga Michele mengatakan mereka tidak ingin memenuhi pesawat.

Tapi dia tidak peduli, dan mengatakan dia tidak bisa menunggu hari besar

Michele berkata, "Saya ingin seseorang menikahi kami dan berkata, 'apakah Anda ingin menikahi 737-800 Anda' dan saya berkata, 'ya', kami berciuman dan kemudian saya diabadikan dengannya dan kami bisa bersama selamanya. "

Cinta aneh pramuniaga untuk pesawat dikenal sebagai mechanophilia - ketika ketertarikan seksual atau romantis difokuskan pada mesin.

Tapi Michele sebelumnya mengatakan dia tidak melihat hubungannya dengan Boeing sebagai berbeda dengan hubungan antara manusia.

Dia menjelaskan: "Ini seperti hubungan normal, kami memiliki malam santai bersama dan ketika kami pergi tidur, kami berpelukan dan tertidur bersama."

Michele bahkan pernah menjelaskan bahwa apa yang dia temukan sangat menarik tentang pacarnya 737-800 adalah sayapnya.

"Ketika saya menyentuh sayapnya, saya segera mendapatkan telapak tangan yang berkeringat dan menjadi bersemangat," katanya.

Loading...
Loading...