Minggu, 26 Januari 2020 15:14 WITA

Pegang Bendera NasDem, Danny Diantar Ribuan Pendukung ke Nasdem Days

Penulis: Syukur
Editor: Fathul Khair Akmal
Pegang Bendera NasDem, Danny Diantar Ribuan Pendukung ke Nasdem Days

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Moh Ramdhan Pomanto muncul di sunroof Alphard warna hitam. Mengenakan kemeja lengan panjang putih, dia menggenggam bendera Nasdem di tangann kanannya.

Sekitar 10 ribu lebih pendukung ikut iring-iringan Danny menuju acara NasDem Days, di Celebes Convention Center (CCC) Jalan Tanjung Bunga, Minggu, (26/1/2020).

Sesekali ia berdiri dan melambaikan tangan kepada semua relawan, yang mengawalnya mulai dari kediamannya di Jalan Amirullah, sampai ke CCC.

Sampai di CCC, Danny mengenakan jas warna biru. Di bagian dadanya, ada logo partai NasDem.

"Mantap Pak Danny Pomanto. Oppoki Pa Danny Pomanto," teriak para pendukung.

Danny Pomanto mengatakan, dukungan serta sumbangsih dari ribuan relawannya, yang rela hadir di NasDem Days patut dibanggakan.

"Saya mengucapkan terimah kasih kasih banyak kepada semua relawan yang menyempatkan waktunya hadir di acara NasDem ini, Alhamdulilah ada lebih 10 ribu relawan yang hadir," kata Danny sesaat sampainya di CCC.

loading...

Pegang Bendera NasDem, Danny Diantar Ribuan Pendukung ke Nasdem Days

Dari pantauan Rakyatku.com, ribuan relawan Danny Pomanto yang berkonvoi kebanyakan mengendarai sepeda motor. Tapi, ada juga naik mobil pikap dan tronton, yang dilengkapi sound system serta lagu-lagu tentang Danny Pomanto.

Ketika memasuki Aula CCC kembali Danny dielu-elukan oleh para pendukngnya. Dan banyak pula yang minta swa foto dengannya.

"Oppoki Pak Danny, Hidup NasDem".teriak para relawan yang memadati arena NasDem Days.

Tampak hadir juga pada kegiatan NasDem Days tersebut diantaranya, Ketua Umum, Surya Paloh, Wakil Ketua NasDem, Ahmad Ali, Menteri Lingkungan Hidup, Sitti Nurbaya, Menteri Pertanian, Syarul Yasin Limpo, Ketua, DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, Wakil Ketua MPR, Lestari Moerdijat.

Selain itu, Wakil Ketua DPR Pusat, Rachmat Gobel, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, Anggota DPRD Sulsel, Rachmatika Dewi (Cicu) serta para elite NasDem se- Indonesia.

Loading...
Loading...