Sabtu, 25 Januari 2020 17:45 WITA

Di Depan Surya Paloh, RMS: Di Bumi Orang Pemberani, Kita Berikhtiar Jadi Pemenang

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Di Depan Surya Paloh, RMS: Di Bumi Orang Pemberani, Kita Berikhtiar Jadi Pemenang
Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse menyampaikan laporan pada NasDem Days, Sabtu (25/1/2020).

RAKYATKU.COM - Mengenakan batik seragam warna biru, Rusdi Masse Mappasessu atau RMS membakar semangat kader NasDem.

"Di bumi orang pemberani, kita berikhtiar jadi pemenang. Kami siap dan kami yakini itu," kata ketua DPW Partai NasDem Sulsel itu, Sabtu (25/1/2020).

RMS berbicara di hadapan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh serta sejumlah petinggi di Hotel The Rinra, Makassar. Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo juga hadir.

"Kunci kemenangan NasDem yakni perbaikan struktur DPRT. Dengan struktur dan pengurus yang kuat, akan memudahkan kemenangan 2024 mendatang," kata RMS yang juga anggota DPR RI periode 2019-2024.

Acara itu merupakan rangkaian acara NasDem Days 2020 yang berlangsung dua hari, Sabtu-Minggu (25-26/1/2020). Acara berlangsung di Hotel The Rinra, Mal Pipo, dan CCC. 

Sekitar 25 ribu orang diperkiraka akan menghadiri acara tersebut. Mereka pengurus DPP NasDem, pengurus DPW seluruh Indonesia, serta kader NasDem lainnya.

Di Depan Surya Paloh, RMS: Di Bumi Orang Pemberani, Kita Berikhtiar Jadi Pemenang

Rusdi Masse juga mengungkap syukur dan bangga karena daerahnya ditunjuk sebagai tuan rumah.

loading...

"Saya berterima kasih atas ditunjuknya NasDem Sulsel sebagai tuan rumah yang dihadiri oleh semua kader se-Indonesia. Ini saya maknai agar NasDem Sulsel dapat bekerja lebih baik ke depan," ujar mantan bupati Sidrap dua periode itu.

Nasdem Days 2020 diisi dengan berbagai kegiatan. "Ada NasDem religi, ada NasDem milenial. Kami ingin ubah cara pikir bahwa NasDem bukan melulu tentang sidang ataupun rapat tapi juga rutinitas kekinian. NasDem Days ini diharapkan jadi ajang membangun basis, merapikan struktur, dan menunjukkan empati menuju kemenangan 2024," urainya.

Ada juga NasDem Ambulance yang akan mengawal kepentingan-kepentingan masyarakat hingga ke pelosok.

"NasDem Ambulance kita ini menunjukkan komitmen bahwa NasDem bukan selalu berburu jabatan tapi juga membela kepentingan masyarakat. Ada karya yang bisa langsung dirasakan masyarakat. Ada ambulance yang bisa melayani masyarakat secara gratis sampai ujung kampung sekalipun," tambahnya.

Di sisi lain, RMS mengatakan kehadiran NasDem di tengah masyarakat untuk memastikan NasDem bukan partai yang muncul hanya saat pesta politik akan berlangsung.

"Kami hadir bukan hanya saat menjelang pemilu lalu menghilang tanpa jejak. Kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," lanjut dia.

Loading...
Loading...