Minggu, 26 Januari 2020 02:00 WITA

Kesehatan Ratu Elizabeth II Memburuk Pasca Drama Megxit

Editor: Nur Hidayat Said
Kesehatan Ratu Elizabeth II Memburuk Pasca Drama Megxit
Ratu Elizabeth II.

RAKYATKU.COM - Ratu Elizabeth II dikabarkan menderita flu ringan hingga tak sanggup menghadiri pertemuan dengan Women's Institute setempat. Padahal acara itu sudah jadwalkan sejak jauh hari.

Dilansir Express, penggemar Kerajaan Inggris yang sudah berkumpul di sekitar West Newton Village untuk menyambut Ratu Elizabeth II.

Namun, 30 menit sebelum acara mereka mendengar kabar bahwa Ratu Elizabeth II mengalami 'flu ringan' dan 'tak sanggup melakukannya'.

Padahal, selama ini Ratu Elizabeth II terkenal sebagai sosok yang berdedikasi dan sangat jarang membatalkan kehadirannya dalam sebuah acara.

Sebelumnya, dilansir Us Weekly, Pangeran William sempat mengkhawatirkan kesehatan neneknya pasca drama 'megxit'. Ia tak ingin neneknya sakit karena kebanyakan pikiran.

"William mengkhawatirkan tingkat stres Sang Ratu," kata sumber.

loading...

Wajar kalau calon penerus tahta Kerajaan Inggris ini mengkhawatirkan kesehatan neneknya. Di satu sisi, Ratu Elizabeth II sudah tak muda lagi dan di sisi lain beban yang harus ditanggung begitu berat.

"Ratu telah berusia 93 tahun, Pangeran Phillip (suami Ratu Elizabeth II) juga dalam kondisi sakit berat, Andrew (putra ketiga Ratu Elizabeth II) mundur dari Kerajaan bulan lalu setelah skandal Epstein merebak," lanjutnya.

Sumber juga menyayangkan mengapa drama Kerajaan Inggris datang terus menerus, secara bertubi-tubi. "Lalu sekarang muncul hal ini," lanjutnya sambil merujuk drama keluarnya Pangeran Harry dari anggota senior kerajaan.

Ratu Elizabeth II sedang menikmati liburan musim dinginnya di Sandringham House. Rencananya, penguasa Inggris Raya itu akan berada disana hingga awal bulan Februari.

Loading...
Loading...