Sabtu, 25 Januari 2020 16:20 WITA

Lampaui Target, Ribuan Loyalis DP Siap Pakai Baju Biasa di NasDem Day

Editor: Abu Asyraf
Lampaui Target, Ribuan Loyalis DP Siap Pakai Baju Biasa di NasDem Day
Massa pendukung Danny Pomanto pada Pilkada 2018.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Magnet Danny Pomanto (DP), masih begitu kuat. Pria jago arsitek itu, begitu dicintai banyak warga di Kota Makassar.

Sebagai bukti, DP yang kini jadi kader partai besutan Surya Paloh, Partai NasDem, akan menggelar gawean. Acara itu diberi nama NasDem Day, Sabtu-Minggu (25-26/1/2020). 

Nah, loyalis DP tak mau ketinggalan. Mereka, siap meramaikan NasDem Day bersama mantan wali kota Makassar yang terkenal dengan tagline 2x tambah baik itu.

Sebagai bentuk persiapan, relawan DP menyiapkan lima ribu baju. Namun, baju itu tak cukup. Semua ludes. Malah, ribuan loyalis DP terpaksa ikut dengan baju biasa.

Armi, salah seorang militan DP membenarkan, ribuan pendukung DP siap meramaikan NasDem Day. 

"Koordinator Die Hard di Kota Makassar hanya menyiapkan lima ribu baju. Namun, komunitas DP yang mendaftar dan mau ikut, sudah sepuluh ribu lebih," katanya.

Armi meyakinkan, keberhasilan DP membangun Kota Makassar saat wali kota, menjadi alasan tersendiri. DP dicintai warga Makassar karena keberhasilan itu. 

loading...

Penegasan senada disampaikan Rimba. Rimba berargumen, DP adalah sosok yang tepat membangun Makassar ke depan. 

"Sudah terbukti. Jadi, kita berjuang agar Pak Danny kembali memimpin Makassar untuk periode kedua," ujar dia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Rakyatku.com, loyalis DP akan berkumpul di Jalan Amirullah. Semua relawan menggunakan kuda besi beroda dua. 

Ribuan pendukung DP ini, secara teratur dan berkelompok kemudian menuju gedung Celebes Convention Centre (CCC) untuk merayakan NasDem Day. 

"Kita berharap, semua relawan menggunakan helm. Berkendara tertib. Mari kita dukung Pak DP," ajak Armi. (*)

Loading...
Loading...