Sabtu, 25 Januari 2020 15:39 WITA

Masih Bugar saat Berkantor, Ahmad Kafrawi Sempat Bercanda di Rujab Wali Kota

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Masih Bugar saat Berkantor, Ahmad Kafrawi Sempat Bercanda di Rujab Wali Kota
Ahmad Kafrawi (kelima dari kiri)

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Tawa Ahmad Kafrawi masih renyah, Jumat (24/1/2020). Pada acara Coffee Morning bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel itu, dia tampak bugar.

Coffee morning digelar di Baruga Anging Mammiri, rumah jabatan (rujab) wali kota Makassar. Kepala Dinas Penataan Ruang Makassar itu turut hadir.

"Kemarin almarhum (Ahmad Kafrawi) terlihat bugar. Bahkan beberapa kali melempar candaan ke saya," tutur Ismail Hajiali, kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar.

Dalam acara itu, Ismail Hajiali duduk berdampingan dengan Kafrawi.
 
"Memang beliau berencana berolahraga sepeda pagi ini (Sabtu), bahkan sempat mengajak saya. Termasuk mengundang saya masuk ke salah satu group WhatsApp komunitas sepeda. Kebetulan beliau adminnya di group ini," lanjut Ismail.

Hanya saja, Ismail tidak sempat menemani Kafrawi. Kebetulan dia punya agenda lain yang bersamaan pada Sabtu pagi. 

loading...

Ismail salah seorang teman karib almarhum. Mereka sudah saling mengenal sejak puluhan tahun yang lalu.

Ahmad Kafrawi merasa tidak enak badan saat berolahraga sepeda bersama anggota komunitasnya. Dia sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Siloam Makassar. Namun, nyawanya tidak tertolong.

Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb yang saat ini tengah berada di Jakarta menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum.

"Kita semua telah kehilangan sosok panutan. Saya sendiri mengenalnya sejak tiga puluh tahun lalu. Kami satu angkatan prajabatan di APDN Cenderawasih, makanya kita sangat akrab. Dari dulu almarhum seorang pekerja keras dan rendah hati," kenang Iqbal Suhaeb.
 

Loading...
Loading...