Minggu, 26 Januari 2020 01:30 WITA

Kontraknya Diputus, Artis Ini Ditemukan Gantung Diri di Kipas Angin

Editor: Abu Asyraf
Kontraknya Diputus, Artis Ini Ditemukan Gantung Diri di Kipas Angin
Sejal Sharma

RAKYATKU.COM - Perempuan itu terjaga dari tidurnya. Pada pagi yang dingin itu, jam baru menunjuk pukul 04.00. Tiba-tiba matanya menangkap sesosok tubuh tergantung.

Perempuan itu tak disebutkan namanya. Malam itu, mereka tidur bertiga bersama Sejal Sharma, aktris terkenal India. Dia populer setelah tampil pada serial 'Dil Toh Happy Hai Ji'.

Pada Jumat dini hari (24/1/2020) itu, Sejal Sharma sudah tidak bernyawa saat dilihat rekannya. Dia gantung diri pada kipas angin di kediamannya di Mira Road.

Polisi Kashimira telah mendaftarkan kasus kematian karena kecelakaan. Dua temannya, termasuk teman sekamar yang dilaporkan di flat sedang dimintai keterangan.

Wanita 26 tahun itu tinggal di sebuah rumah kontrakan di perumahan Royal Nest, Shivar Garden, Mira Road.
 
Pertunjukannya yang dimulai pada Januari 2019, tiba-tiba berakhir pada Agustus. Dalam serial itu ia berperan sebagai Simmi Khosla, saudara perempuan angkat dari aktor utama.

Polisi mengatakan bahwa penyebab kematiannya sedang diselidiki.

loading...

Teman-temannya mengatakan, Sejal sedang mengalami depresi setelah acara televisinya berakhir. Dia sedang mencari pekerjaan tetapi belum berhasil.

Polisi juga menyelidiki faktor asmara. Beberapa pria sempat dikenal dekat dengan Sejal.

Berasal dari Udaipur di Rajasthan, Sejal datang ke Mumbai pada tahun 2017 untuk mengejar karier aktingnya. Itu adalah serial televisi pertamanya. 

Sebelumnya dia telah membuat beberapa iklan di televisi. Termasuk dengan aktor Aamir Khan dan pemain kriket Rohit Sharma dan Hardik Pandya.

Jenazah telah dibawa ke rumah sakit pemerintah Pandit Bhimsen Joshi di Bhayander untuk autopsi. Polisi mengatakan bahwa mereka sedang menunggu orang tuanya datang.
 

Loading...
Loading...