Sabtu, 25 Januari 2020 11:17 WITA

Pulau Tempat Meghan dan Pangeran Harry Tinggal di Kanada Dilanda Gempa

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pulau Tempat Meghan dan Pangeran Harry Tinggal di Kanada Dilanda Gempa

RAKYATKU.COM - Pulau Vancouver di Kanada menjadi tempat tinggal Meghan Markle dan Pangeran Harry saat ini. Namun baru beberapa hari tinggal, pulau itu dilanda gempa bumi.

Gempa berkekuatan 4,5 terdeteksi di lepas pantai barat Pulau Vancouver pada Jumat sore, dikutip dari The Sun, Sabtu (25/1/2020).

Pasangan itu telah tinggal di sana setelah mereka mengatakan akan membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara. Pasangan ini diharapkan untuk pindah ke Kanada paruh waktu.

Mereka menghabiskan liburan Natal enam minggu di Victoria yang lebih besar, di Pulau Vancouver, di mana mereka terlihat berjalan kaki di hutan, menurut media Kanada.

loading...

Gempa itu dilaporkan dirasakan oleh orang-orang di Metro Vancouver. Gempa bumi terjadi pada pukul 1.35 siang, 22 mil selatan-barat daya Bamfield.

Itu terjadi beberapa minggu setelah gempa berkekuatan 6,3 yang lebih kuat melanda daerah yang sama pada Hari Natal. Menurut Earthquakes Canada, saat ini tidak ada laporan kerusakan. Tidak ada tsunami yang diperkirakan dari gempa tersebut.

Tags
Loading...
Loading...