Sabtu, 25 Januari 2020 00:01 WITA

Dijamu Makan Malam Gubernur Sulsel, Ini Agenda Surya Paloh Sabtu di Makassar

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Dijamu Makan Malam Gubernur Sulsel, Ini Agenda Surya Paloh Sabtu di Makassar
Surya Paloh bersama Syaharuddin Alrif di Hotel The Rinra, Makassar.

RAKYATKU.COM - Syaharuddin Alrif mendekatkan tubuhnya ke Surya Paloh. Mereka tampak berbincang berdua di salah satu ruangan di Hotel The Rinra, Makassar, Jumat (24/1/2020).

Surya Paloh yang memakai baret biru NasDem, tampak bersilang kaki. Kaki kiri dengan sepatu mengkilap ditaruh di atas lutut kanannya.

Di atas meja kaca di depannya, tersaji tiga minuman beda warna. Secangkir kopi hitam, sirup oranye, dan air putih.

Ketua umum Partai NasDem itu tiba lebih cepat. Sehari sebelum NasDem Days yang dijadwalkan Sabtu-Minggu (25-26/1/2020). Acara dipusatkan di Hotel Rinra, CCC, dan Mal Pipo.

Surya Paloh tiba di Makassar bersama rombongan. Mereka dijemput Ketua DPP Bidang OKK sekaligus Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS). 

Sejumlah ketua NasDem se-Sulsel ikut menjemput Surya Paloh. Pada Jumat malam, Surya Paloh mendapat jamuan makan malam di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

loading...

Usai makan malam, Surya Paloh dan rombongan jalan-jalan ke Klenteng Xian Ma memberikan ucapan Imlek kepada warga Tionghoa. Setelah itu langsung beristirahat.

Pada Sabtu (25/1/2020), Surya Paloh akan berolahraga di kawasan Pantai Losari Makassar. Dia dijadwalkan jogging dan mengopi bareng.
 
Pada Sabtu siang, Surya Paloh memimpin rapat koorinasi khusus DPP NasDem di Hotel The Rinra.

Terkait kegiatan Nasdem Days 2020, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Arif meminta maaf kepada seluruh warga Kota Makassar. 

Pasalnya, dalam kegiatan NasDem Days diperkirakan dihadiri sekitar 25 ribu orang.

"Mohon maaf jika jalan mungkin ada sedikit gangguan karena akan banyak orang yang datang," ungkapnya.

Loading...
Loading...