Jumat, 24 Januari 2020 22:01 WITA

Sedekah Mengais Berkah, Cara Polres Wajo Berbagi di Hari Jumat

Editor: Abu Asyraf
Sedekah Mengais Berkah, Cara Polres Wajo Berbagi di Hari Jumat
Kanit Regident Polres Wajo, Iptu Jumadi memberikan sarapan pagi pada tukang becak motor di Sengkang, Jumat (24/1/2020).

RAKYATKU.COM,WAJO - Hari masih pagi, jarum jam baru menunjukkan pukul 05.30 wita. Sinar matahari pun mulai menyinari Kota Sengkang seiring aktivitas masyarakat.

Selepas menunaikan salat subuh bersama, Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf beserta jajaran langsung turun ke jalan. Mengatur lalu lintas.

Tak hanya itu. Kasat Lantas dan anggotanya turun ke jalan untuk memberikan sedekah. Membagikan bubur kacang hijau kepada pengendara dan kaum duafa. Kegiatan itu bernama "Patroli Sedekah" itu rutin dilakukan setiap Jumat.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap Jumat. Sekadar berbagi makanan dengan saudara-saudara kami yang membutuhkan," kata AKP Muhammad Yusuf kepada Rakyatku.com, Jumat (24/1/2020).

Muhammad Yusuf berharap, dengan kegiatan tersebut, dia berharap mendapat keberkahan. 

"Semoga kegiatan hari ini menjadi ladang amal bagi kita semua. Kami bahagia dapat berbagi dengan kaum duafa dalam bentuk sarapan pagi," tuturnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut mendapat respons positif dari masyarakat. "Alhamdulillah respons warga baik, mereka merasa senang," katanya.

Kegiatan ini juga dihadiri Kanit Regident Sat Lantas Polres Wajo Iptu Jumadi bersama anggota Satlantas Aiptu Abdullah, Briptu Siti Ammase, Briptu Rita Damayanti, Briptu Fitriani A dan Briptu Besse Tenri Ayu. 

Aksi dilakukan di Jalan A Pallawa Rukka, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. (Rasyid/Rakyatku.com)

Loading...
Loading...

Berita Terkait