Jumat, 24 Januari 2020 16:17 WITA

"Kami Punya Kabar Buruk," Warga Terkurung di Toilet Kantor Polisi Usai Warga China Bersin

Editor: Andi Chaerul Fadli

RAKYATKU.COM - Dua kantor polisi di Bristol, Inggris dimasukkan ke dalam karantina kemarin. Itu setelah seorang pria yang mereka tangkap mulai menunjukkan gejala-gejala mirip flu. 

Pria asal China itu jatuh sakit ketika berada di stasiun Patchway. Tetapi hanya menunjukkan gejala setelah petugas yang menahannya pergi ke stasiun Trinity Road. 

Khawatir bahwa dia mungkin telah melakukan kontak dengan orang-orang dari wilayah Wuhan tempat virus korona berasal, kedua stasiun ditempatkan di bawah karantina. 

Seorang anggota masyarakat yang menggunakan toilet pada saat itu berjalan kembali ke ruang tunggu. Dan diberi tahu bahwa dia tidak dapat pergi karena dia berada di pusat drama coronavirus yang potensial. "Ketika saya keluar saya diberitahu, "kami punya kabar buruk".

loading...

"Mereka memberitahuku untuk tinggal setelah seorang warga negara Cina ditangkap di Patchway dan para petugas datang ke Trinity," katanya. "Saya dirawat dengan baik. Para perwira bahkan berhasil mendapatkan pesanan Dominos." 

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan, Patchway Police Center sementara ditutup bersama dengan Kantor Polisi Trinity Road di Bristol. Para petugas dan anggota staf polisi, ada satu anggota masyarakat di Kantor Polisi Jalan Trinity, yang diminta untuk tetap berada di gedung sebagai tindakan pencegahan sementara kami mencari saran lebih lanjut.

Loading...
Loading...