Jumat, 24 Januari 2020 14:36 WITA

Baru 14 Hari Tugas, Bos Perusahaan di Mamuju Tewas Tergantung di Plafon Kantor

Editor: Nur Hidayat Said
Baru 14 Hari Tugas, Bos Perusahaan di Mamuju Tewas Tergantung di Plafon Kantor
Tempat kejadian perkara. (Foto: Media Ekspres)

RAKYATKU.COM, MAMUJU - Ratusan warga berdatangan memadati Jalan Ir H Djuanda, Kelurahan Timbu, Kecamatan Mamunyu, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, sekitar pukul 07.00 Wita hingga pukul 09.30 Wita, Jumat (24/1/2020). 

Warga datang menyaksikan seorang pria yang tak lain salah satu pimpinan perusahaan di area tersebut dalam kondisi tergantung di teras lantai dua kantor perusahaan ini.

Sosok pria itu berinisial EO. Dia baru menjabat sekitar 14 hari sebagai kepala cabang untuk wilayah Mamuju.

Menurut salah satu karyawan di perusahaan ini, EO orangnya pendiam. Dia pindahan dari kantor cabang Parepare. 

Tidak ada gelagak aneh pada diri EO, sebelum ditemukan tergantung. Tim Polres Mamuju menemukan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Tali masih terlilit di leher.

Diperkirakan peristiwa ini terjadi pada malam hari. EO menggunakan tali berwarna kuning dan mengikatnya di atas beton plafon kantor.

loading...

"Saat ini teman-teman di lapangan masih mengolah, yang jelasnya fakta yang ada, ditemukan mayat, dalam kondisi gantung diri," ujar Kepala Satuan Reskrim Polres Mamuju, AKP Syamsuriansyah, di lokasi kejadian.

Polresta Mamuju masih mendalami kasus ini, termasuk apakah ada unsur pembunuhan di dalamnya.

"Segala kemungkinan bisa saja terjadi, namun untuk membuktikan itu, kita lihat nanti. Hasil penyelidikan mendalam untuk mengetahui lebih jelasnya," ujarnya.

Mayat EO dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. Sementara di Tempat Kejadian Perkara (TKP) beberapa orang saksi dimintai keterangan.

Sumber: Media Ekspres

Loading...
Loading...