Sabtu, 25 Januari 2020 04:00 WITA

Rapat Impeachment Trump, Senator AS Main Fidget Spinner karena Bosan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Rapat Impeachment Trump, Senator AS Main Fidget Spinner karena Bosan

RAKYATKU.COM - Pada hari kedua dengar pendapat sidang impeachment Presiden Donald Trump di Washington DC, para senator di US Capitol tampaknya tidak terlalu serius. Banyak dari mereka terlihat berkeliaran di sekitar ruangan dan bahkan melakukan latihan fisik.

Para senator AS terlihat bermain-main Fidget Spinner. Tampaknya untuk menjaga kebosanan dan kelelahan selama persidangan impeachment terhadap Presiden Donald Trump pada hari Kamis, dikutip dari Sputniknews, Sabtu (25/1/2020).

Salah satunya Senator Richard Burr (RN.C) yang ingin membantu rekan-rekan GOP-nya tetap terjaga selama persidangan, menurut Roll Call.

"Saya melihat seseorang mengambil beberapa dari mereka, jadi mereka pasti memiliki kegelisahan yang nyata seiring dengan ini," kata Senator Mike Braun.

Outlet menambahkan bahwa puluhan senator berkeliaran di lantai Senat atau melakukan peregangan. Bahkan ketika argumen pembukaan dibacakan dalam persidangan impeachment yang sedang berlangsung terhadap POTUS.

loading...

Senator Mike Rounds bahkan antusias memamerkan spinnernya kepada wartawan. Foto-foto dia memegang mainan pembunuh kebosanan telah diposting di Twitter.

Dewan Perwakilan Rakyat AS memilih untuk memakzulkan Trump karena menyalahgunakan kekuasaan dan menghalangi Kongres pada 19 Desember 2019. 

Presiden Trump telah berulang kali menolak upaya impeachment terhadapnya sebagai "perburuan penyihir" yang diprakarsai oleh Demokrat untuk membalikkan hasil pemilu 2016.

Loading...
Loading...