Sabtu, 25 Januari 2020 01:00 WITA

"Usai Begituan Kami Sembunyi di Bawah Selimut," Gadis 13 Tahun Dihamili Bocah 10 Tahun

Editor: Andi Chaerul Fadli

RAKYATKU.COM - Seorang remaja berusia 13 tahun hamil. Dia mengklaim anak laki-laki berusia 10 tahun adalah ayah dari bayi yang dikandungnya.

Gadis itu bernama Daria dan pasangannya Ivan. Mereka muncul di TV Rusia sebelum kelahiran bayi mereka, dikutip dari Mirror Online, Sabtu (25/1/2020).

Mereka bercerita jika mereka saling jatuh cinta satu sama lain pada pandangan pertama. Daria, yang baru hamil delapan minggu, mengatakan mereka telah punya izin orang tua.

"Seorang teman saya memperkenalkan kami dan dua hari kemudian kami mulai berkencan. Ivan bilang dia jatuh cinta padaku. Kami suka berjalan-jalan di jalanan berpegangan tangan dan berciuman," kata Daria.

loading...

Daria mengungkapkan bahwa dia dan Ivan berhubungan seks di rumahnya ketika ibunya pergi. "Setelah kami melakukannya untuk pertama kalinya, kami bersembunyi satu sama lain di bawah selimut karena malu."

Segera setelah Daria mulai merasa sakit dan mual hampir setiap hari, ibu gadis itu Elena membawanya ke rumah sakit. Tetapi dokter gagal menemukan penyebab penyakitnya.

Tags
HALAMAN
1 2
Loading...
Loading...