Jumat, 24 Januari 2020 10:22 WITA

Pria Ini Merekam Video Mengunyah Lalu Menelan Tikus Mati

Editor: Fathul Khair Akmal
Pria Ini Merekam Video Mengunyah Lalu Menelan Tikus Mati

RAKYATKU.COM - Pria itu tampaknya duduk di taman, sambil memegang tikus jalanan yang mati di depan kamera.

Seorang pria yang diduga berasal dari Tiongkok, merekam dirinya sendiri menggigit kepala tikus, sebelum mengunyah dan menelannya.

Video yang muncul kembali itu, diperkirakan sejak tahun 2018. Tapi kembali viral di media sosial, ketika wabah virus corona lagi menyebar.

Dia meletakkan kepala tikus di mulutnya, sebelum menarik tubuhnya dari kepalanya.

Tag lokasi yang bertuliskan "Wuhan, Cina" tetap ada di layar selama klip - meskipun ini kemungkinan besar ditambahkan setelah kota itu dijuluki sebagai pusat virus corona.

Setelah menunjukkan kamera, kepala makhluk itu di mulutnya, pria itu mulai mengunyahnya sambil naik-turun.

Tulang tikus itu berderak di mulut pria itu, ketika dia mengunyahnya.

Setelah menjulurkan lidah untuk menunjukkan isi yang dikunyah, itu keluar sebelum ia dengan cepat memasukkannya kembali. Pria itu terus-menerus muntah. 
Dilansir dari dailystar, wartawan Rusia, Nikolay Masterov mengunggah klip-klip itu ke Instagram. Video ini viral.

loading...

Kemarin, resep pengocok perut untuk sup kelelawar muncul, menghubungkan makhluk-makhluk dengan wabah.

Para ahli menyarankan, kelelawar bisa menjadi tuan rumah virus, yang telah menewaskan 17 orang, dalam sebuah makalah yang diterbitkan di China Science Bulletin - mengakui bahwa virus seperti pneumonia itu "diremehkan" oleh komunitas peneliti.

Wuhan telah dicap sebagai "zombieland" oleh penduduk setempat yang panik setelah pemerintah Cina mengatakan kepada penduduk kemarin pagi bahwa mereka tidak diizinkan pergi.

China telah mengkonfirmasi lebih dari 500 kasus penyakit ini dan sejak itu mengkarantina Wuhan karena coronavirus terus menyebar.

Belum jelas bagaimana virus telah menyebar di antara manusia dan kelelawar, tetapi para ilmuwan percaya "mungkin ada perantara yang tidak diketahui".

Dalam klip yang baru muncul, warga telah difilmkan tidak responsif di jalan setelah dikunci.

Seorang wanita dapat terlihat dengan panik menunjuk ke lantai ketika tim petugas medis berpakaian jas untuk seorang pria terbaring tak sadarkan diri di lantai.

Tags
Loading...
Loading...