Jumat, 24 Januari 2020 08:57 WITA

Rindu Meghan Markle, Sang Ayah Mengaku Sempat Menangis saat Pamer Foto Masa Kecil

Editor: Fathul Khair Akmal
Rindu Meghan Markle, Sang Ayah Mengaku Sempat Menangis saat Pamer Foto Masa Kecil
Thomas Markle menggambarkan saat dia melihat putrinya, mengatakan dia langsung jatuh cinta padanya. Credit: Channel 5 / Thomas Markle: My Story

RAKYATKU.COM - Thomas Markle telah membuka album keluarga, untuk mengungkapkan sentuhan masa kecil Meghan Markle yang tak terlihat.

Pria 75 tahun itu mengatakan dia menghabiskan "tahun paling bahagia" dengan putrinya, ketika dia tumbuh dewasa. 

Meghan dan suaminya Pangeran Harry, telah menjadi berita utama di seluruh dunia, setelah mengumumkan mereka mengundurkan diri dari Keluarga Kerajaan.

Dan Thomas Markle mengungkapkan potongan-potongan foto Meghan dalam film dokumenter Channel 5 yang eksplosif - Thomas Markle: My Story.

Sang ayah berkata: "Ketika dia lahir saya tidak bisa lebih bahagia. Mereka menyerahkannya kepada saya, saya melihat wajahnya, jari-jarinya yang kecil melingkari jari saya dan hanya itu, saya jatuh cinta," kata Thomas.

"Aku hanya tahu dia akan menjadi istimewa. Aku baru saja tersingkir oleh anak itu. Dia cantik dan aku tidak bisa menurunkannya. Ketika aku pulang kerja, aku hanya akan menjemputnya dan menggendongnya sepanjang waktu," ujarnya dilansir dari thesun.

Dalam dokumen tersebut, Thomas juga mengungkapkan cuplikan film rumah, yang belum pernah dilihat sebelumnya yang menampilkan Meghan dari usia 11 dan 16 tahun.

Dan dia bilang dia sangat hancur dia telah melewatkan pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry pada Mei 2018 - terpaksa absen setelah menjalani operasi.

Dia berkata, "Putriku tampak cantik. Aku berharap bisa berada di sana bersamanya. Aku tentu saja menghargai Charles."

Dan dia berkata dia menangis ketika dia melihat putrinya berjalan menyusuri lorong di Kapel St George di Windsor tanpa dia.

loading...

Thomas menambahkan: "Saya akui saya sedikit menangis tentang hal itu. Sampai hari ini saya tidak bisa melupakan momen itu, dia cantik. Itu adalah pernikahan yang baik."

Dalam wawancara bom, yang direkam selama beberapa hari di rumahnya di Rosarito, Meksiko, orang Amerika itu mengecam putrinya dan Harry karena tidak mendukungnya.

Dia berkata: "Bagi mereka saya tidak ada.

"Harry adalah bagian dari keluargaku - kita harus berbicara." Meghan adalah hubungan terpentingku dan kebanggaan serta kegembiraanku. Bagi mereka aku tidak ada Thomas On Meghan Dan Harry, "Aku rindu Meghan. Aku rindu siapa dia. Aku tidak tahu dia sekarang. Itulah masalahnya."

Ketika ditanya tentang mengambil uang untuk wawancara, ayah tiga anak yang marah itu mengecam perlakuan para bangsawan kepadanya, dengan mengatakan: "Para bangsawan berutang padaku. Harry berutang padaku. Meghan berutang padaku.

"Apa yang telah saya lalui, saya harus diberi hadiah.

"Aku di tahun-tahun seniorku sekarang. Sudah waktunya untuk merawat ayah."

Pada hari Sabtu Sang Ratu membenarkan bahwa mulai musim semi mereka akan melepaskan gelar HRH mereka saat mereka mencari "kehidupan yang lebih mandiri" di Amerika Utara.

Loading...
Loading...