Kamis, 23 Januari 2020 16:45 WITA

Diduga Hasil Penipuan, Polres Pelabuhan Sita 3 Mobil Avanza asal Jakarta

Penulis: Azwar Basir
Editor: Nur Hidayat Said
Diduga Hasil Penipuan, Polres Pelabuhan Sita 3 Mobil Avanza asal Jakarta
Mobil yang diduga hasil penipuan terparkir di mako Polres Pelabuhan Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua mobil Toyota Avanza warna silver dan satu warna putih terparkir di halaman mako Polres Pelabuhan. Mobil itu dipasangi garis polisi di kaca depan mobil yang memiliki nomor polisi kode Jakarta.

Tiga mobil tersebut dipasangi garis polisi, sebab besar dugaan merupakan kasus penipuan.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, mengatakan tiga mobil tersebut disita saat tiba di pelabuhan.

"Ada informasi dari warga bahwa ada tiga mobil dari Jakarta diduga mobil penipuan. Anggota ke pelabuhan dan menyita mobil tersebut," ujar Kadarislam Kasim, kepada Rakyatku.com, Kamis (23/1/2020).

Katanya, mobil tersebut diduga merupakan kasus penipuan karena tidak memiliki kelengkapan surat-surat dan harganya di bawah Rp50 juta. Namun, mobilnya masih terlihat baru.

loading...

"Saat ini kita masih dalami apakah penipuan jenis penjualan mobil telat bayar kredit atau penipuan bentuk apa, anggota masih bekerja," paparnya.

Modusnya juga masih belum berhasil diungkap. Anggota Polres Pelabuhan masih mengejar terduga pelaku, yang identitasnya sudah diketahui oleh Satres Polres Pelabuhan.

"Modusnya masih didalami. Terduga pelakunya masih dikejar dia ada di Jakarta. Mobil ini diamankan di pelabuhan saat itu baru tiba mobilnya langsung diamankan," ucapnya.

Loading...
Loading...