Kamis, 23 Januari 2020 13:46 WITA

"Mungkin Dia Tidak Sengaja!" Gadis Kaget Ada Tangan Terselip di Pantatnya saat Tidur

Editor: Andi Chaerul Fadli

RAKYATKU.COM - Seorang wanita mengaku diserang oleh penumpang saat dia tidur pada penerbangan Spirit Airlines. Perempuan bernama Tia Jackson itu duduk di di antara temannya. 

Selama penerbangan, dia memasukkan AirPods dan tertidur. Dia bersandar pada temannya sementara punggungnya menghadap pria di kursi belakang, dikutip dari The Sun, Kamis (23/1/2020).

Beberapa saat sebelum pesawat mendarat, siswa berusia 22 tahun itu berpendapat dia merasa pria itu menyentuhnya. "Saya pikir, mungkin dia tak sengaja," katanya kepada CNN pada hari Rabu.

Tiba-tiba, dia merasakan tangan pria itu terselib di bagian bokongnya. Saat itulah dia langsung tersentak bangun dan menekan tombol panggil.

"Hei, kamu akan berhenti menyentuhku! Lepaskan aku!" dia berseru. Jackson mengatakan bahwa dia kemudian memberi tahu pramugari.

loading...

Dia juga ditawarkan untuk pindah kursi. Tetapi dia menolak karena tidak ingin meninggalkan temannya. Dia menambahkan bahwa dia merasa seperti dihukum karena tindakan cabul pria itu.

"Dia menyentuh pantatku! Dia harus dipindahkan!" katanya, dia memberi tahu pramugari.

Meskipun dia mohon ganti kursi, Jackson mengklaim tidak ada penumpang yang dipindahkan dan dia dipaksa untuk duduk di samping pelecehannya sampai pesawat mendarat di bandara di Michigan .

Meskipun dia berbicara kepada pilot ketika dia turun dari pesawat, pilot menyarankan dia berbicara dengan agen gerbang.

Loading...
Loading...