Kamis, 23 Januari 2020 13:30 WITA

80.000 Warga Kanada Minta Meghan dan Pangeran Harry Bayar Biaya Keamanannya Sendiri

Editor: Andi Chaerul Fadli
80.000 Warga Kanada Minta Meghan dan Pangeran Harry Bayar Biaya Keamanannya Sendiri

RAKYATKU.COM - Lebih dari 80.000 warga Kanada telah menandatangani petisi yang menuntut agar Pangeran Harry dan Meghan membayar keamanan mereka sendiri karena biaya Megxit terus meningkat.

Pasangan yang memisahkan diri dan bayi berusia delapan bulan Archie saat ini sedang dilindungi oleh tim enam orang pengawal Inggris dan Canadian Mounties, dikutip dari The Sun, Kamis (23/1/2020).

Tetapi kekhawatiran telah menyebar di kalangan juru kampanye dan anggota parlemen pembayar pajak setelah diungkapkan bahwa biayanya dapat meroket hingga £ 6 juta per tahun.

Dan ribuan orang Kanada sekarang telah bergabung dengan kampanye online menyerukan Meghan dan Harry untuk membayar sendiri setelah memenangkan perjuangan mereka untuk kemerdekaan finansial.

loading...

Protes tumbuh ketika para ahli kepindahan mengungkapkan bahwa pasangan ini akan menelan biaya £ 300.000 untuk merelokasi harta bernilai tinggi mereka dari Windsor ke Vancouver.

First Move International memperkirakan premi asuransi untuk pengiriman karya seni, perhiasan, dan barang pribadi Sussexes akan, sendirian, total £ 200.000.

Dan masih belum jelas tadi malam apakah wajib pajak Inggris juga akan dipaksa untuk menambah uang kepindahan.

Loading...
Loading...