Kamis, 23 Januari 2020 11:14 WITA

Mau Beli Body Lotion Anak, Ibu Ini Malah Ambil Pelumas Seks

Editor: Fathul Khair Akmal
Mau Beli Body Lotion Anak, Ibu Ini Malah Ambil Pelumas Seks
Pelumas seks dikira body lotion. (Twitter/@Eeliya_)

RAKYATKU.COM - Media sosial dibuat geger dengan cerita seorang anak tentang ibunya yang salah membeli produk pelumas seks karena dikira body lotion.

Kisah tersebut mulanya dibagikan oleh pengguna Twitter @Eeliya_ pada Rabu (20/1/2020). Ia membagikan foto benda yang dikira body lotion.

Dalam narasinya,@Eeliya_ mengatakan, ibunya membeli produk itu karena teringat dengan body lotion lidah buaya yang sering dipakai di rumah.

Biasanya, body lotion tersebut digunakan adik perempuannya yang memiliki kulit kering dengan mengoleskannya di bagian kaki.

Namun kejadian belum lama ini terasa membingungkan. Adik @Eeliya_ merasa aneh ketika memakai lotion yang baru dibeli oleh ibunya.

Benar saja, setelah memeriksa benda itu ternyata bukan body lotion melainkan pelumas seks. Tak ayal @Eeliya_ langsung memberi tahu ibunya tentang benda itu.

loading...

Sang ibu pun merasa syok setelah mengetahuinya, terlebih setelah menyadari dirinya sempat menjadi tontonan pembeli lain ketika membayar di kasir, dikutip dari suara.com.

Wanita yang memakai hijab tersebut merasa malu, setelah tahu bawah dirinya membeli produk yang salah untuk anak-anaknya. Ia benar-benar tidak sadar telah memilih produk lotion tak seperti biasanya.

Tak ayal, kisah ini ramai diperbincangkan warganet. Tak sedikit dari mereka yang justru curhat pernah mengalami hal serupa meski dengan produk berbeda.

Seperti seorang warganet yang mengaku saat SD sempat mengira alat kontrasepsi sebagai permen ketika melihatnya di kasir, sehingga ia dimarahi kakaknya.

Loading...
Loading...