Kamis, 23 Januari 2020 08:55 WITA

Fenomena Aneh, Ribuan Ikan Mati Terbawa Arus di Pantai

Editor: Fathul Khair Akmal
Fenomena Aneh, Ribuan Ikan Mati Terbawa Arus di Pantai
Klip itu menangkap ribuan ikan mati yang terdampar di tepi danau (Gambar: YouTube)

RAKYATKU.COM - Ribuan ikan mati hanyut dan terseret ke sepanjang pantai di Argentina. 
Dalam sebuah video, terlihat bibir pantai yang dipenuhi ikan mati.

Saat juru kamera berjalan di sepanjang garis pantai, tumpukan ikan yang mati semakin besar. Ikan menutupi beberapa meter permukaan air, karena tanah di sekitar pantai tetap kering pasir.

Video itu diunggah ke YouTube hanya beberapa jam yang lalu, diberi judul: "Kurangnya hujan menyebabkan hilangnya banyak ikan di Argentina."

"Ini dari sebuah peternakan di Argentina dengan kolam / danau di properti, ini disebabkan oleh kekeringan di wilayah itu," tambah pengunggah itu.

Tidak diketahui kapan atau di mana tepatnya video difilmkan.

Peta prakiraan cuaca menunjukkan, negara itu akan menghadapi cuaca alam ekstrem minggu depan. Dengan dua badai hanya dalam empat hari, dikutip dari dailystar.

loading...

Yang pertama dari dua sistem tekanan yang mengalir melintasi Atlantik akan diluncurkan sendiri di Inggris pada hari Senin.

Badai pertama ini akan merobek Skotlandia sebagai ujung ekornya menyapu sepanjang Inggris, membawa hujan lebat ke sebagian besar wilayah.

Angin kencang hingga 60 mph juga akan menyerang beberapa area di pagi dan sore hari sebelum badai menghujam ke laut.

Tetapi setelahnya akan ada lebih banyak hujan yang bisa berubah menjadi salju lebat di malam hari saat suhu turun menjadi beku.

Loading...
Loading...