Rabu, 22 Januari 2020 23:05 WITA

Pembantu Mau Pulang, Celupkan Tangan Bayi Majikan ke Air Mendidih

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pembantu Mau Pulang, Celupkan Tangan Bayi Majikan ke Air Mendidih

RAKYATKU.COM - Seorang pembantu berusia 30 tahun di Singapura ditangkap karena menganiaya balita yang berusia satu tahun. Insiden itu terjadi pada 14 Januari ketika pelayan berulang kali mencelupkan tangan balita ke dalam panci berisi cairan mendidih.

Sang ibu, Amy Low membagikan di Facebook sebuah video berdurasi 46 detik tentang insiden tersebut dan gambar mengerikan dari luka-luka balita, dikutip dari The Strait Times, Rabu (22/1/2020).

Video menunjukkan pelayan di dapur sambil menggendong bayi sebelum mencelupkan tangan bayi ke dalam panci. Bayi itu bisa terdengar menjerit kesakitan.

Pembantu itu kemudian ditangkap pada 15 Januari di rumah majikannya di Blok 992B Buangkok Link. “Seluruh tubuh saya bergetar ketika saya melihat rekaman," kata ibu itu.

"(Sejak kejadian itu), setiap malam putriku menangis dan menangis tanpa henti. Dan dia terlalu muda untuk berbicara sehingga kita tidak tahu apakah dia mengalami mimpi buruk atau masih sangat kesakitan."

loading...

Sang ibu, yang memiliki anak perempuan lain yang berusia delapan tahun, mengatakan bahwa pelayan itu pada awalnya menyatakan bahwa balita itu secara tidak sengaja menyentuh panci masak panas di dapur.

Tetapi setelah melihat rekaman itu, pelayan itu mengatakan dia sengaja melukai balita itu karena dia ingin pulang.

Sang ibu kemudian memanggil polisi yang menangkap pembantu itu dan sekarang sedang menyelidiki insiden itu secara sukarela yang menyebabkan cedera dengan cara berbahaya.

Tags
Loading...
Loading...