Rabu, 22 Januari 2020 20:30 WITA

Sambil Bernyanyi, Ibu Membekap Satu-satu ke-3 Anaknya Sampai Mati

Editor: Suriawati
Sambil Bernyanyi, Ibu Membekap Satu-satu ke-3 Anaknya Sampai Mati
Rachel Henry

RAKYATKU.COM, ARIZONA - Dengan menggunakan tangannya sendiri, Rachel Henry membunuh tiga anaknya yang masih kecil. Dia bahkan bernyanyi sambil membekap mereka.

Pembunuhan itu terjadi pada hari Senin (20/01/2020) di rumahnya, di Arizona.

Pertama-tama wanita berusia 22 tahun itu meletakkan tangannya di atas mulut putrinya yang berusia 1 tahun. Dia terus menahannya, sampai anak kecil itu berhenti bernapas.

"Rachel tahu dia membunuh gadis berusia 1 tahun ketika dia berhenti menendang," tulis seorang petugas polisi Phoenix, menurut The Arizona Republic.

Ketika dia membunuh anak itu, putranya yang berusia 3 tahun menyaksikannya. Anak itu menjerit dan memukulnya untuk mencoba menghentikannya.

Tak lama kemudian, bibinya dan ayah anak-anak datang ke rumah tersebut. Mereka sempat bermain dengan anak-anak sebentar.

Tapi Rachel membawa bocah yang berusia 3 tahun ke kamar tidur. Alasannya, dia ingin mengganti pakaian dalamnya.

The Arizona Republic melaporkan bahwa selama di kamar, dia diduga menempatkan bocah itu di lantai, membuatnya mengangkang lalu membekapnya dengan tangannya sampai dia berhenti berjuang.

loading...

Terakhir, dia menghampiri satu anaknya yang tersisa, yang berusia 7 bulan. Dia memberinya makan, menunggunya sampai dia tertidur, lalu membekapnya.

Pada saat itu, kerabatnya masih di dalam rumahnya. Mereka masing menunggu di ruangan lain.

Setelah membunuh ketiga anaknya, Rachel Henry menempatkan mereka semua di sofa ruang tamu, seolah-olah mereka sedang tidur siang.

Pihak berwenang baru menerima panggilan 911 pada malam hari. Namun mereka tidak berhasil menghidupkan kembali anak-anak itu.

Anggota keluarganya mengatakan bahwa Rachel Henry memiliki riwayat penggunaan metamfetamin dan telah bertindak "aneh" belakangan ini.

Dia dilaporkan mengakui pembunuhan itu setelah dia ditahan. Motifnya masih belum diketahui.

Dia telah didakwa dengan tiga tuduhan pembunuhan tingkat pertama.

Loading...
Loading...