Rabu, 22 Januari 2020 15:16 WITA

Sejumlah Pasar Bermasalah, Anggota DPRD Wajo Segera Bentuk Pansus

Editor: Adil Patawai Anar
Sejumlah Pasar Bermasalah, Anggota DPRD Wajo Segera Bentuk Pansus

RAKYATKU.COM, WAJO - Anggota DPRD Wajo Taqwa Gaffar, menerima aspirasi SAPMA Pemuda Pancasila Wajo yang menuntut adanya aturan mengenai pasar yang bermasalah. Diantaranya Pasar Atapangnge, Pasar Siwa dan Pasar Belawa. Diketahui, banyak pedagang yang telah memilik SK sampai saat ini belum berjualan karena belum ada pengembalian tempat atau hak kepada pedagang oleh pemerintah, Selasa (21/1/2020).

Untuk itu, anggota legislator Partai NasDem ini berjanji melakukan pembentukan pansus untuk menangani permasalahan pasar tersebut. 

"Semoga Bamus menyetujui untuk pembentukan pansus dan jika disetujui saya siap menjadi anggota pansus," ungkap Taqwa Gaffar.

Sementara Legislator PAN Junaidi Muhammad menyetujui Pasar Atapange diusulkan untuk pansus agar lebih jelas dimana titik permasalahannya, karena pansus bisa melakukan penyelidikan.

loading...

"Saya siap jadi ketua pansus jika Bamus menyetujui pembentukan pansus, walaupun nyawa taruhannya, karena bagian dari tanggung jawab dewan sebagai wakil rakyat," jelasnya.

Sementara Sekretaris SAPMA PP Wajo Abdul Rahim meminta, anggota DPRD Wajo agar secepatnya membentuk pansus terhadap pasar yang bermasalah.

"Komisi II  juga harus memperlihatkan kinerjanya, jangan cuman janji saja karena masalah pasar ini bukan masalah yang baru tapi masalah yang berlarut-larut," lanjut Rahim. (Adv/Rahsyid)

Loading...
Loading...