Kamis, 23 Januari 2020 06:00 WITA

2 Panda Berhubungan Seks Jadi Tontonan Netizen Belanda

Editor: Andi Chaerul Fadli
2 Panda Berhubungan Seks Jadi Tontonan Netizen Belanda

RAKYATKU.COM - Dua panda yang tinggal di kebun binatang di Belanda terekam berhubungan badan. Mereka telah hidup bersama selama bertahun-tahun.

Aksi kedua panda itu dirayakan secara online setelah Ouwehands Dierenpark di Rhenen, Belanda memposting tangkapan layar momen itu di Facebook pada hari Senin, menurut Shanghaiist, Kamis (23/1/2020).

Xing Ya dan Wu Wen, nama kedua panda, tiba di taman pada tahun 2017 dan telah tinggal di sana sejak itu. Hanya pada hari Sabtu ketika keduanya akhirnya menunjukkan minat untuk berhubungan seks.

"Pada akhir minggu lalu, kami tahu Wu Wen sudah siap dan sejak saat itu para penjaga sibuk mendorong hewan-hewan di kandang khusus," kata kebun binatang dalam sebuah pernyataan.

loading...

Para penjaga kebun binatang mendorong kedua panda untuk bersama. Mereka juga melatih Xing Ya untuk berdiri dengan kaki belakang.

Anggota staf kebun binatang tetap berharap ketika mereka berencana untuk menguji urin Wu Wen untuk melihat apakah dia hamil.

Masa subur panda wanita hanya berlangsung selama beberapa hari setiap tahun, menjadikan momen ini satu-satunya kesempatan bagi Wu Wen untuk hamil sampai siklus berikutnya tahun depan.

Loading...
Loading...