Kamis, 23 Januari 2020 03:00 WITA

Ayah Bawa Ransel Buat Ditukar dengan Anaknya yang Diterkam Singa

Editor: Andi Chaerul Fadli
Ayah Bawa Ransel Buat Ditukar dengan Anaknya yang Diterkam Singa

RAKYATKU.COM - Seorang ayah datang untuk menyelamatkan putranya diterkam singa gunung di taman California. Dia membawa ransel untuk menukarnya dengan anaknya yang berusia 3 tahun itu.

Kucing raksasa itu terekam di atas pohon setelah mengambil tas di Whiting Ranch Wilderness Park di Lake Forest. Kabarnya ia menerkam bocah itu ketika ia berjalan dengan lima anggota keluarganya, dikutip dari Daily Star, Kamis (23/1/2020).

Otoritas Pemadam Kebakaran Wilayah Orange menyatakan bahwa ayah bocah lelaki itu datang untuk menyelamatkan dengan melemparkan ransel ke arah binatang itu. Kucing besar itu kemudian menjatuhkan bocah itu, meraih tas dan menghamburkan sebatang pohon.

Layanan darurat membawa anak ke rumah sakit di mana ia dilaporkan dalam kondisi stabil dengan cedera di lehernya. Kucing itu dapat terlihat menatap kru penyelamat dari pohon dengan ransel di mulutnya.

loading...

Hewan itu dijatuhkan oleh pihak berwenang karena berbahaya bagi publik.

Serangan oleh singa gunung jarang terjadi di California tetapi bisa mematikan ketika itu terjadi.

Mark Reynolds, 35, terbunuh di Whiting Ranch pada 2004 ketika ia memperbaiki sepedanya dan para ahli percaya bahwa posisi merunduk dipandang oleh kucing gunung sebagai tanda kelemahan.

Tags
Loading...
Loading...