Rabu, 22 Januari 2020 10:02 WITA

Mahasiswa Berhubungan Seks di Balik Kaca Kelas, Tak Sadar Lagi Dinonton Banyak Orang

Editor: Fathul Khair Akmal
Mahasiswa Berhubungan Seks di Balik Kaca Kelas, Tak Sadar Lagi Dinonton Banyak Orang

RAKYATKU.COM - Dua mahasiswa ketahuan berhubungan seks, di ruang belajar, salah satu universitas.

Tindakan itu terekam di depan kamera, oleh seorang siswa, ketika pasangan itu melonggarkan pandangan penuh dari sesama mahasiswa di Birmingham City University.

Dalam sebuah video, beredar di media sosial pada hari Sabtu, menunjukkan pria dan wanita melalui panel kaca di pintu ruang belajar.

Pasangan itu tampaknya tidak menyadari, atau tidak peduli bahwa kegiatan mereka dapat dengan mudah ditonton oleh siswa lain.

Rekaman itu dibagikan secara online oleh siswa dengan judul: "Adakah yang berpikir untuk datang BCU? Pikirkan lagi. Ini adalah ruang belajar kami banyak untuk Anda," dilansir dari dailystar.

BCU mengatakan, mereka mengetahui klip itu dan sedang menyelidiki klaim itu terjadi di properti mereka.

Video itu sudah dihapus dari Twitter.

loading...

Satu menulis "universitas saya mempermalukan saya lagi" dan yang lain menambahkan "generasi baru dibangun secara berbeda".

Yang lain mengatakan "mereka bahkan tidak berpikir untuk mematikan lampu" dan satu menambahkan "apa yang tidak saya harapkan itu, saya tidak memesan kamar-kamar pribadi lagi".

Seorang juru bicara BCU mengatakan: "Kami mengetahui rekaman video yang diedarkan secara online dari sebuah insiden yang diklaim telah terjadi di salah satu kampus kami.

"Kami sedang menyelidiki cuplikan dan asal-usulnya, untuk mengidentifikasi lokasi dan menentukan apakah telah ada pelanggaran kebijakan universitas.

"Tindakan akan diambil jika diketahui ada orang yang bertindak melanggar kebijakan universitas, atau, jika polisi yakin kejahatan telah dilakukan, itu adalah hukum."

Loading...
Loading...