Selasa, 21 Januari 2020 19:37 WITA

Pemkab Barru Berangkatkan 120 Imam Masjid ke Tanah Suci

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pemkab Barru Berangkatkan 120 Imam Masjid ke Tanah Suci

RAKYATKU.COM, BARRU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru di bawah kepemimpinan Suardi Saleh-Nasruddin cukup getol memberikan perhatian terhadap pembinaan dan pengembangan keagamaan.

Bukan sekadar pendidikan dan kegiatan keagamaan semata. Tapi lebih dari itu, juga memberi apresiasi dan perlakuan khusus kepada imam masjid, guru mengaji, maupun pegawai sara.

Bahkan tahun ini, Pemkab Barru akan memberangkatkan sekira 120 imam masjid ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah. Itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada mereka yang ikut berjasa memakmurkan masjid.

loading...

“Insya Allah tahun 2020 ini kami akan berangkatkan umrah 120 imam masjid di Barru,” kata Bupati Barru Suardi Saleh saat menyampaikan sambutan di rapat kerja Dewan Masjid Indonesia (DMI) Barru di Bola Soba’e, Selasa (21/01/2020).

Di depan Ketua DMI Sulsel, HM Amin Syam, Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Anregurutta Prof Dr Faried Wadjedy, para pimpinan Forkopimda, serta jajaran pengurus DMI, Suardi Saleh mempertegas komitmen pemerintah terhadap pengembangan keagamaan.

Tags
HALAMAN
1 2
Loading...
Loading...