Selasa, 21 Januari 2020 18:29 WITA

Andi Nurhatina Serap Aspirasi Konstituen di Cappa Galung

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Andi Chaerul Fadli
Andi Nurhatina Serap Aspirasi Konstituen di Cappa Galung

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Anggota DPRD Kota Parepare, Andi Nurhatina Tipu menggelar reses atau temu konstituen di RT 04, RW 03, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Selasa, (21/1/2020).

Reses sebagai ajang dalam menyerap aspirasi para konstituen ini, dimanfaatkan Puang Tina, sapaan politisi Partai Golongan Karya yang diamanahkan menjabat sebagai Ketua DPRD Parepare ini menyapa masyarakat Cappa' Galung. Menurutnya, warga Cappa' Galung merupakan salah satu titik yang dinilai berkontribusi besar dalam mengantarkannya duduk sebagai Anggoya DPRD Parepare pada 2019 lalu. 

"Terima kasih warga Cappa' Galung karena kita semua sehingga saya bisa duduk sebagai Anggota DPRD Parepare. Kalau tidak salah di sini saya dapat perolehan 112 suara," ujar Puang Tina, mengawali reses yang didominasi dihadiri kaum perempuan.

Puang Tina juga mengatakan, meskipun berada di daerah pemilihan Bacukiki dan Bacukiki Barat, namun dirinya berkomitmen untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Parepare

"Kalau dulu saya miliknya Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat, sekarang saya miliknya warga Parepare karena saya diamanahkan olrh partai Golkar sebagai Ketua DPRD. Semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik, doakanka' silessurekku," pinta Puang Tina dengan dialeg Bugis. menjalankan dg baik. 

Segala aspirasi yang disampaikan masyarakat lanjut dia, akan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran yang akan diperjuangkan dalam Musrenbang tingkat kota. 

loading...

Nampak hadir dalam reses itu, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, H Gustam Kasim, dan Sekretarisnya, Erman Kadir, Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja, Abd Latif, Kepala Bidang Dinas Sosial, Hj Wahidah dan Camat Bacukiki Barat, Fitriany.

"Sengaja kami hadirkan tiga Dinas ini karena semuanya bersentuhan langsung dengan bantuan-bantuan untuk masyarakat," tandasnya. 

Reses yang dipadati masyarakat Cappa' Galung ini lebih banyak menyinggung soal infrastruktur, bantuan sosial, dan rumah impian. 

Sejumlah program pemerintah dalam mewujudkan Parepare sebagai Kota Industri Tanpa Cerobong Asap juga disosialisasikan, salah satunya pembangunan Taman Mattirotasi. "Tahun ini Insya Allah dibangun. Kalau sudah dibangun ini Bu, bisameki menjual-jual, tambah perekonomianta," paparnya.

Loading...
Loading...