Rabu, 22 Januari 2020 04:30 WITA

2 Polisi Pria Jadi Pemeran Reka Ulang Adegan Seks di Dekat Pohon

Editor: Andi Chaerul Fadli
2 Polisi Pria Jadi Pemeran Reka Ulang Adegan Seks di Dekat Pohon

RAKYATKU.COM - Dua polisi pria di Thailand melakukan rekonstruksi aneh. Keduanya memperagakan gaya bercinta dua pasangan yang berhubungan seks di dekat pohon, di luar kampus universitas.

Aksi dua polisi itu dilakukan setelah video seks seorang pria Barat telanjang dan seorang wanita Thailand berhubungan intim di Universitas Kasetsart, dikutip dari Daily Star, Rabu (22/1/2020). Video itu menampilkan kedua pasangan itu telanjang. 

Penduduk setempat marah dan mengeluhkan hal itu kepada polisi. Petugas setempat mulai memburu pasangan itu karena dicurigai melanggar undang-undang ketidaksenonohan publik negara itu.

Mereka pun membuat reka ulang. Dua polisi pria, yang satunya sambil memegang pohon palem untuk menunjukkan bagaimana kejahatan itu terjadi.

loading...

Penyelidik mencurigai pasangan itu berusaha merusak moral negara itu. Mereka membuat video yang dipesan oleh pelanggan online, di mana video mereka dapat dibeli dengan harga antara $ 5 dan $ 15.

Letnan Polisi Kolonel Sarawut Butrdee mengatakan petugas akan memeriksa CCTV dari universitas terkemuka untuk mencoba dan mengidentifikasi pasangan tersebut.

Loading...
Loading...