Rabu, 22 Januari 2020 02:30 WITA

Tolak 300 Wanita karena Takut Meremukkannya, Hulk Pakistan Cari Pacar Minimal BB 101 Kg

Editor: Andi Chaerul Fadli
Tolak 300 Wanita karena Takut Meremukkannya, Hulk Pakistan Cari Pacar Minimal BB 101 Kg

RAKYATKU.COM - Arbab Khizer adalah pria yang dijuluki Hulk dari Pakistan. Kini dia sedang mencari cinta. Namun dia punya kriteria tersendiri; minimal berat badannya 101 kilogram. Karena dia takut jika wanita biasa, dia dapat menghancurkannya.

Arbab makan hampir 10.000 kalori sehari. Dan dikenal sebagai salah satu pria terkuat di Pakistan, dikutip dari Daily Star, Rabu (22/1/2020).

Dia diklaim memiliki berat hingga 450 kilogram. Saat ia berdiri, tingginya 6 kaki 6 inci. Orang kuat besar itu telah menjomblo selam tujuh tahun. Dia telah menolak sekitar 300 wanita dalam pencariannya.

Pria 27 tahun itu kini telah mengungkapkan daftar tuntutannya untuk seorang kekasih. Dia khawatir dia akan menghancurkan setiap wanita di bawah tubuhnya yang besar, jadi perlu seseorang yang bisa menangani ukuran tubuhnya.

loading...

"Saya ingin bertemu dengan seorang wanita yang memiliki berat setidaknya 101 kg. Dan dia harus berada di atas 6 kaki tingginya. Jadi kita terlihat benar bersama," kata dia.

"Saya butuh istri kelas berat sehingga saya tidak menyakitinya. Semua wanita yang ingin menikahi saya sejauh ini terlalu kurus. Dalam tujuh tahun terakhir, saya telah putus asa mencari cinta, dan telah melihat 200-300 gadis."

Arbab adalah selebritas minor di negara asalnya, Pakistan, karena prestasinya yang kuat, termasuk menarik traktor.

Loading...
Loading...