Rabu, 22 Januari 2020 00:30 WITA

Takut Ditinggalkan, Pembunuh Berantai Ini Tenggelamkan Kekasihnya Hingga Tersisa 288 Tulang

Editor: Andi Chaerul Fadli
Takut Ditinggalkan, Pembunuh Berantai Ini Tenggelamkan Kekasihnya Hingga Tersisa 288 Tulang

RAKYATKU.COM - Kepolisian Thailand telah menangkap seorang pembunuh berantai. Itu setelah pihak berwenang menemukan 288 tulang milik wanita muda di kolam kebunnya.

Pria bernama Apichai Ongwisit itu diduga membuat pacarnya Warinthorn Chaiyachet tidur dalam peti besi. Agar wanita berusia 22 tahun itu tak meninggalkannya, dikutip dari The Sun, Rabu (22/1/2020).

Sama dengan pembunuh berantai terkenal AS Ted Bundy, ia tampaknya telah menargetkan sejumlah besar wanita. Dan membunuh mereka dengan cara yang mengerikan sebelum mencoba untuk membuang sisa-sisa mereka.

Chaiyachet dicekik dan dilemparkan ke kolam penuh ikan karnivora di rumahnya di Bangkok, Thailand, Juli lalu.

Tubuh wanita muda yang hilang itu tidak ditemukan sampai polisi yang menerima informasi bulan ini bahwa dia telah dibunuh.

loading...

Tubuhnya diidentifikasi dengan tato ikan besar di punggungnya. Jasad wanita cantik itu ditemukan diikat ke gerbang logam. 

Tersangka kini dijuluki pembunuh peti mati logam. Dia telah ditahan sementara para penyelidik mempertimbangkan tuduhan lebih lanjut.

Petugas sekarang percaya akan ada lebih banyak korban setelah penyelam polisi menemukan setidaknya 298 tulang manusia di air pada hari Jumat.

Loading...
Loading...